Iklan
Iklan

Jam Tangan Pintar Amazfit Diluncurkan Zepp Health dengan Bahan Ramah Lingkungan

- Advertisement -

Jam tangan pintar Amazfit, merek smart wearable global terkemuka yang dimiliki oleh Zepp Health, sebuah perusahaan teknologi kesehatan, hari ini meluncurkan empat warna Edisi Khusus dari Amazfit Balance.

Bersama dengan nama-nama yang terinspirasi oleh harmoni yang ditemukan di alam, jam tangan pintar gaya hidup eksklusif ini hadir dalam kemasan yang terbuat dari bahan yang 100% ramah lingkungan, dan $ 2 dari setiap pembelian akan disumbangkan oleh Zepp Health untuk mendukung proyek kehutanan kota di Eropa yang diselenggarakan oleh One Tree Planted – sebuah organisasi nirlaba yang misinya adalah mempermudah siapa saja untuk membantu lingkungan dengan menanam pohon.

“Kemitraan dengan One Tree Planted melanjutkan komitmen kami terhadap kelestarian lingkungan,” kata Pengtao Yu, VP Corporate Design, Brand &; Consumer Marketing di Zepp Health.

“Jam tangan pintar Edisi Khusus kami, dengan nama yang terinspirasi oleh lingkungan alam yang tenang, menekankan tema ketenangan dan keseimbangan Amazfit Balance, sementara juga memungkinkan komunitas pengguna global kami untuk memberikan kontribusi nyata pada proyek reboisasi penting, melalui sumbangan $ 2 yang dikirim ke One Tree Planted untuk setiap pembelian. “

Jam tangan pintar Amazfit

Donasi yang dimungkinkan oleh pembelian setiap Woodland, Meadow, Lagoon, dan Deep Sea Blue Special Edition dari Amazfit Balance, akan melihat pohon ditanam oleh organisasi mitra lokal dan sukarelawan masyarakat di daerah-daerah di seluruh Eropa di mana deforestasi telah terjadi.

Untuk memperingati partisipasi mereka dalam proyek penting ini, pembeli akan menerima stiker ramah lingkungan berwarna-warni di dalam kemasan, serta sertifikat khusus yang ditandatangani bersama oleh Zepp Health dan One Tree Planted yang berterima kasih atas dukungan mereka.

“Kita semua memiliki peran dalam melindungi lingkungan dan memerangi perubahan iklim, dan kami mengagumi dedikasi Zepp Health untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan,” kata Matt Hill, Pendiri & Kepala Penginjil Lingkungan di One Tree Planted.

“Dengan komitmen Zepp Health untuk memberikan kembali kepada lingkungan dengan menyumbangkan $ 2 untuk setiap pembelian warna Edisi Khusus Amazfit Balance mereka, kami menanam pohon-pohon perkotaan, menciptakan habitat bagi keanekaragaman hayati, dan membuat dampak sosial yang positif di Eropa.”

Zepp Health mengintegrasikan reboisasi ke dalam program keberlanjutannya untuk memerangi perubahan iklim dan meningkatkan kesejahteraan lingkungan. Dengan mendukung inisiatif reboisasi global, perusahaan secara aktif mengurangi tingkat karbon dioksida, mengurangi dampak kebakaran hutan, dan mempromosikan kesehatan ekosistem.

Jam tangan pintar Amazfit

Reboisasi berkontribusi pada penyerapan karbon, peningkatan keanekaragaman hayati, dan peningkatan kesuburan tanah, sejalan dengan komitmen Zepp Health untuk masa depan yang berkelanjutan dan tangguh bagi planet kita.

Beroperasi dengan etos “Empowering Health, Inspiring Joy”, Zepp Health telah melakukan serangkaian inisiatif yang berfokus pada keberlanjutan pada tahun 2023, masing-masing bertujuan memberdayakan komunitas pengguna globalnya untuk terlibat dalam kegiatan ramah lingkungan yang selaras dengan gaya hidup sehat dan aktif mereka.

Dari menyumbang ke proyek restorasi karang nirlaba Coral Guardian di Indonesia untuk peluncuran Amazfit T-Rex 2 Ocean Blue (Special Edition), hingga berkontribusi pada kampanye adidas Move For The Planet yang meningkatkan kesadaran akan keberlanjutan melalui olahraga, hingga mengembangkan kemasan produk yang menggunakan 100% bahan ramah lingkungan – yang juga digunakan untuk Amazfit Balance Special Editions – kemitraan dengan One Tree Planted ini semakin menunjukkan bagaimana Zepp Health dan merek wearable pintarnya Amazfit menempatkan penekanan lebih besar pada keberlanjutan sebagai nilai inti.

Saldo Amazfit tersedia secara global di situs web resmi Amazfit dan melalui mitra ritel Amazfit, dengan harga mulai dari $249.99 USD. Harga dan ketersediaan dapat bervariasi tergantung pada model dan lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.amazfit.com/en/ dan ikuti kami di FacebookInstagramTwitter dan YouTube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA