Iklan
Iklan

Jam Tangan Tahan Guncangan Casio Tampilkan 5 Model Edisi Terbatas

- Advertisement -

Casio mengumumkan peluncuran tambahan terbaru pada jam tangan tahan guncangan merek G-SHOCK. Seasonal Collection 2023 menghadirkan lima model edisi terbatas baru untuk musim dingin, yang dapat dikenakan berpasangan oleh mitra untuk tampilan yang terkoordinasi.

Menampilkan pelat jam berwarna metalik yang bersinar, jam tangan GM-2100WS, GM-S2100WS, GA-2100WS, GMA-S2100WS, dan GA-110WS membangkitkan keindahan berkilau dari iluminasi musim dingin yang meriah.

Lima arloji tahan guncangan baru yang membentuk jajaran musim ini — GM-2100WS, GM-S2100WS, GA-2100WS, GMA-S2100WS, dan GA-110WS — menampilkan pelat jam yang diperlakukan dengan deposisi uap metalik yang cemerlang dalam rangkaian warna menawan yang terinspirasi oleh tampilan cantik dekorasi dan iluminasi meriah yang mencerahkan jalan-jalan musim dingin.

Jajaran yang beragam mencakup berbagai ukuran, desain, dan skema warna, menawarkan kenikmatan mengoordinasikan tampilan busana berpasangan dengan pasangan romantis, teman, atau anggota keluarga.

Dengan pelat jam warna-warni yang dipasang pada bingkai cincin logam dan resin, desain jam tangan ini menampilkan nada dasar putih dan bentuk yang dimodelkan setelah GA-2100, dengan bingkai cincin segi delapan yang ikonik, dan GA-110, dengan pelat jam dimensinya yang khas.

Jam tangan

Menampilkan bezel logam dan ukuran yang berbeda, GM-2100WS dan GM-S2100WS menghadirkan tampilan yang keren dan bergaya dengan warna pelat jam navy dan pink masing-masing.

GA-2100WS, GMA-S2100WS, dan GA-110WS menampilkan bingkai cincin resin dan menampilkan pelat jam dalam warna biru, oranye, atau ungu yang cerah yang bersinar dengan kecemerlangan yang mencolok.

Sebagai fitur desain khusus untuk jajaran jam tangan yang dimaksudkan untuk dipasangkan, gambar tali yang dilingkarkan dan diikat menjadi bentuk hati terukir di bagian belakang cangkang setiap jam tangan untuk mengekspresikan ikatan atau ikatan hubungan dengan orang-orang yang dekat dan terkasih.

Sebuah gambar promosi baru menampilkan lima anggota girl grup Korea Selatan ITZY dengan bangga mengenakan kelima model G-SHOCK Seasonal Collection 2023.

Sumber: CASIO COMPUTER CO., LTD.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA