Beranda ENTERTAINMENT Jameson Connects Indonesia Bareng Demajors Hasilkan Album Kompilasi

Jameson Connects Indonesia Bareng Demajors Hasilkan Album Kompilasi

Jameson Connects Indonesia
Jameson Connects Indonesia Virtual Showcase” adalah sebuah gerakan kolaboratif antara Jameson Indonesia bersama demajors Independent Music Industry.

Gelaran Jameson Connects Indonesia Virtual Showcase hadir guna merespon keterbatasan dalam situasi yang serba tidak pasti.

Kolaborasi ini tak hanya menghasilkan event Jameson Connects Indonesia Virtual Showcase, namun juga mini album kompilasi dari sejumlah musisi pilihan.

Jameson Connects Indonesia
Foto: Istimewa

Event Jameson Connects Indonesia Virtual Showcase menjawab Perubahan yang terjadi secara masif dan bersifat memaksa ini harus direspon dan disikapi dengan baik agar para pelaku industri musik dapat terus berkarya dan berkiprah di dalam situasi yang serba tidak menentu.

Untuk gelaran kali ini, “Jameson Connects Indonesia Virtual Showcase” menghadirkan tiga musisi yang sudah akrab dengan telinga penikmat musik Indonesia, yaitu Iga Massardi, Rekti Yoewono, dan Mondo Gascaro.

Ketiganya didaulat untuk berkolaborasi dengan band yang membawa semangat baru dan angin segar bagi industri musik tanah air, yaitu Pranala dari Depok, Muram dari Banjarmasin, dan Good Ol’ Dreams dari Cirebon.

Jameson Connects Indonesia
Foto: Istimewa

Ketiga band tersebut telah melalui proses submisi dan lolos kurasi program Hearing Session di tiap episodenya.

Proses kurasi tersebut dilakukan oleh tiga tokoh muda musik Indonesia; Iga Massardi, Gerald Gerald (Weird Genius), dan David Tarigan yang juga mewakili demajors.

Gerakan kolaboratif ini diharapkan dapat dijadikan wadah yang tepat bagi para musisi untuk mempublikasikan karya-karyanya ke ruang lingkup yang lebih luas.

Jameson Connects Indonesia
Foto : Istimewa

“Jameson Connects Indonesia Virtual Showcase” bisa disaksikan secara streaming melalui website www.jamesonconnects.id.

Ketiga band yang tampil di showcase tersebut juga akan masuk ke dalam mini album kompilasi yang akan dirilis dalam format compact disc (cd) dan juga secara digital pada tanggal 8 Oktober 2021.

BACA JUGA  Agnez Mo Unggah Foto Bareng Greysia Polii Setelah Sabet Medali Emas.

Langkah pergerakan berikutnya akan
dihadirkan dalam waktu dekat oleh Jameson Indonesia dan demajors untuk mendukung
kreativitas para musisi dan terus menghidupkan industri musik Indonesia. (EH).

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIrjen Napoleon Bonaparte Seret Oknum Kejagung dan Kemendagri dalam Kasus Suap Djoko Tjandra
Artikel berikutnyaEntrasol Ajak Tumbuhkan Kesadaran Melindungi Tulang Sejak Dini