Iklan
Iklan

Janda Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Bersama Teman Prianya di Kamar Kos

- Advertisement -
Seorang janda muda bernama Widia ditemukan tewas bersimbah darah bersama teman prianya di kamar kos di Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) sore.

Tewasnya janda muda bersama teman prianya ini membuat warga Kampung Cibodas Pasar. Bahkan, ratusan warga antusias untuk melihat ketika Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara kasus dugaan pembunuhan hingga Sabtu malam (23/10/2021).

Sekitar pukul 14.30 WIB Kepala Dusun Kampung Cibodas Pasar Atun Mukodas mendapatkan kabar dari warga meminta tolong untuk menyaksikan ada kejadian yang mencurigakan.

“Saya bersama warga kemudian membuka jendela kamar kontrakan dan saat dilihat kedua korban sudah bersimbah darah dan tak bernyawa,” ujar Atun Mukodas dikutip dari detikcom.

Korban bernama Widia yang berstatus sebagai seorang janda muda dan bekerja sebagai seorang satpam di sebuah perusahaan garmen. Sedangkan sang pria menurut informasi adalah warga Cimahi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengungkapkan, sekitar pukul 16.00 WIB ada laporan dari warga terkait korban yang tidak keluar rumah kosnya dan saat dilakukan pengecekan oleh petugas polisi kedua korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat keduanya,” ujar Kapolres.

Polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya adalah senjata api dan senjata tajam yang berada di dalam kamar.

Sementara untuk mengetahui penyebab kematiannya kedua korban langsung dibawa ke Kamar Mayat RSUD dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk diautopsi Tim Dokter Forensik Polda Jabar.

Namun hingga saat ini polisi masih mendalami kasus penemuan dua mayat ini dan berharap kasus ini bisa cepat terungkap.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA