Iklan
Iklan

Janin Iblis Neraka Tayang 12 Oktober, Ini Kata Para Pemain

- Advertisement -
Film “Janin Iblis Neraka” sebuah film horor yang di produksi Production House White Collar Pictures dan Happening Films yang akan tayang di semua bioskop Indonesia mulai tanggal 12 Oktober 2023.

Film horror Janin Iblis Neraka ini digarap oleh sutradara Joko Nugroho dan dibintangi oleh Samuel Rizal, Aliyah Faizah, Oce Permatasari, Yama Carlos, Birgi Putri dan masih banyak lagi.

Film Janin Iblis Neraka ini sempat tertunda akibat kondisi Indonesia yang dilanda Pandemi covid -19.

Janin Iblis Neraka
Foto: EH

 

“Kami dari happening yang memproduksi film ini, kami masih pemula, banyak yang harus kami pelajari, kami buat di Februari 2021, kita tahan dan post di akhir tahun 2022 setelah memastikan pandemi berakhir. Akhirnya kami kolaborasi dan jadilah film ini,” jelas Indra Madaniyah dari Happening Films saat konferensi dan screening film “Janin Iblis Neraka” di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (10/10/2023).

Menurut Joko Nugroho sang sutradara film Janin Iblis Neraka, film ini terinspirasi dari cerita Aulia Shafira seorang Content creator.

“Sudah disinggung bahwa ini terinspirasi kompilasi cerita/pengalaman dari followers Aulia Shafira, Content Creator yang biasa mengangkat kisah-kisah dari curhatan para follower-nya mengenai pengalaman mereka seputar kehidupan keluarga dan kisah misteri mereka. Aulia memiliki platform yang menampung curhatan follower-nya dan mengangkat kisah mereka dalam bentuk short movie/reels di platform miliknya.Fenomena iblis memperanak manusia banyak jenisnya. Versi genderuwo itu masuk, banyak versi yang seperti itu,”kata Joko.

Janin Iblis Neraka

“Jadi isi cerita dari film ini merupakan kompilasi dari curhatan mereka mengenai kehidupan rumah tangga mereka, kisah pelakor dan juga cerita mistis yang digabungkan dan diramu oleh Fajar Syuderajat, Wahyu Nugroho, dan Joko Nugroho selaku tim penulis menjadi skenario film Janin Iblis Neraka”, jelas Aulia.

Samuel Rizal yang terlibat dalam film ini mengaku mudah membangun chemistry dengan lawan mainnya Aliyah Faizah.

“Kebetulan film ini awal 2021, film kemarin baru tayang itu syutingnya November 2022. Kebetulan memang perannya menang banyak. Chemistry memang kita walaupun syuting lagi zamannya Covid banget, tetap ada reading sama Aliyah, jadi dilihat di frame cair ya nggak terlalu kaku. Dari Aliyah juga luwes, peluk, dll. Saya Sama Aliyah sama Birgi ada reading, koreografer, ngobrol one on one sih,”ujar Samuel Rizal.

Janin Iblis Neraka
Foto: Kicky H

Lokasi Syuting film ini dilakukan di daerah Bogor, situasinya pada saat itu Covid, setiap pagi diperiksa suhu dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat selama 14 hari.

“Kami syuting di tengah-tengah pandemi dan akhirnya bisa tayang. Semoga di tanggal 12 nanti penonton dapat menikmati dan menghibur,”kata Yama Carlos

“Benar kata Yama, ini film pandemi, baru tayang sekarang, saya lupa untuk jalan ceritanya gimana. Mudah-mudahan temen-temen semua enjoy dan terhibur,”tambah Mbok Darmi.

Janin Iblis Neraka
Foto: Kicky H

Film ini akan tayang serentak di bioskop kesayangan mulai tanggal 12 Oktober 2023. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA