Iklan
Iklan

Jaringan Internet IndiHome di Payakumbuh dan 50 Kota Kecewakan Pelanggan

- Advertisement -
Jaringan Internet IndiHome di Payakumbuh dan 50 kota, Sumatera Barat tidak bisa diakses oleh para pelanggan sejak Jum’at (17/2/2023) sore hingga hari ini.

Namun, terkendalanya jaringan Internet IndiHome di wilayah ini hingga saat berita ini diterbitkan, belum ada tindakan dari dari pihak Telkom sebagai penyedia jaringan.

Beberapa pelanggan sudah berupaya menghubungi nomor 147, namun salah seorang pelanggan bernama Edi Anwar melaporkan bahwa hingga saat ini belum ada tindakan sama sekali oleh pihak operator IndiHome.

“ Ini sangat merugikan, tidak saja bagi UMKM yang menggunakan jaringan internet IndiHome dalam menjalankan roda bisnisnya, juga bagi kami yang mengelola media online yang harus menggunakan jaringan internet untuk melakukan update berita,” ujar pemimpin redaksi redaksisatu.id dan kabasumbar.net ini.

Edi Anwar mengatakan, editornya tidak bisa menayangkan puluhan berita dan artikel, karena tidak aktifnya Wifi sejak  Jumat (17-2-2023 ) pukul 15.15 Wib hingga Sabtu (18-2-2023 ). Padahal operator menjanjikan akan menanganinya segera, dan minta Edi Anwar men-Stand Bye-kan dua nomor Hp-nya sampai dihibungi kembali.

Operator Provider Internet Indi-home Payakumbuh– limapuluh kota, kepada Edi Anwar menjanjikan akan segera menangani gangguan jaringan pada malam jumat itu. Setelah ditungu-tunggu, hingga pk. 22.00 WIB, telp yang dijanjikan operator tidak kunjung dating.

Karena Media Kaba sumbar.net dan Redaksi satu.id harus menayangkan perss relis DPD -RI serta sejumlah berita-berita Nusantara lainnya, Edi pun menghubungi Kembali no.147. beberapa waktu kemudian. Jawab operator berbeda lagi. Pihak perusahaannya tidak memiliki operator yang bisa ditugaskan malam itu. Ini Aneh.

Bukankah dalam pemberitahuannya, bahwa di Nomor 147 bagian pelayan gangguan, stand bye 24 Jam. Kenyataannya hingga Sabtu siang operator yang dijanjikan pagi pagi hari, tidak kunjung ada.

Pada Sabtu pk. 10.00 Wib  Edi Kembali menghubungi layanan nomor contak 147. O[erator yang mengaku nama Vita, Kembali menjanjikan akan segera menyikapi dalam hitungan 30 menit ke depan, sesuai permintaan Edi. Jika tidak juga ditangani maka Pemred kedua media ini akan memberitakan masalah pelayanan di kedua medianya dan sejumlah media jaringan lainnya lainnya.

Sekitar pukul 10. 42 wib, operator dg nomor  621147 menghubung no Edi. Dan Kembali menjanjikan akan segera mendatangkan operator secepatnya. Hingga berita ini ditayangakan janji tinggal janji.

Operator tidak kunjung datang.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA