Iklan
Iklan

Jasad Pria asal Sulawesi Barat Mengapung di Sungai Mahakam

- Advertisement -
Jasad pria asal Sulawesi Barat yang sebelumnya siberitakan tenggelam akhirnya ditemukan oleh warga mengapung di Sungai Mahakam yaitu di Kampung Muara Jawaq, Kutai Barat, Rabu (12/10/2022) pagi.

Korban diketahui bernama Irpan (27), merupakan warga kelahiran Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, melalui Kasatpolairud Polres Kutai Barat AKP Heru Santoso.

Dia mengatakan, penyebab meninggalnya korban diduga murni karena tenggelam di perairan Sungai Mahakam. Setelah tim Inafis Polres Kutai Barat, melakukan identifikasi terhadap jasad korban yang telah dievakuasi oleh Satpolairud bersama anggota Polsek Melak, menuju RSUD Harapan Insan Sendawar.

“Hasil pemeriksaan sementara dari keterangan saksi-saksi korban meninggal dunia diduga akibat tenggelam di perairan Sungai Mahakam,” katanya.

Dia juga menjelaskan, saat korban yang berasal dari Sulawesi Barat ini dievakuasi oleh petugas, kondisi tubuh korban terlihat utuh dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau tanda-tanda dimangsa hewan buas.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan benda tumpul maupun luka-luka akibat benda tajam, dan dari keterangan keluarga korban, korban meninggalkan mes pada hari Sabtu sekira pukul 18.30 Wita,” katanya.

Korban dievakuasi menggunakan perahu ketinting milik warga dan selanjutnya dibawa menggunakan mobil ambulans menuju RSUD Harapan Insan Sendawar dan dilakukan visum et revertum.

Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memintai keterangan sejumlah saksi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Sebelumnya, penemuan jenazah pria tak dikenal itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar tak jauh dari salah satu perahu rakit milik pada Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 06.00 WITA.

Saat ditemukan, jasad pria asal Sulawesi Barat tersebut mengenakan pakaian baju warna biru navy lengan pendek serta celana pendek warna hitam.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA