Iklan
Iklan

Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan Hancur di Pademangan

- Advertisement -
Jasad pria tak dikenal ditemukan dengan kondisi jasad yang hancur usai tertabrak kereta api di perlintasan rel Jalan RE. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa 4 Mei 2021.

Penemuan jasad pria dengan kondisi mengenaskan tersebut membuat geger warga sekitar dan perhatian para pengguna jalan yang kebetulan lewat.

Jasad pria tersebut diperkirakan berusia 30 tahun tewas tersambar kereta jurusan Stasiun Tanjung Priok menuju Stasiun Kota.

Pria tersebut diduga korban bunuh diri yang dengan sengaja membenturkan tubuhnya ditabrak saat kereta api yang melaju kencang.

Salah seorang warga Warno (59) yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, awalnya jenazah sesaat sebelum menyambut kematiannya terlihat duduk di rel kereta api sendirian sambil termenung.

Ketika itu beberapa warga sempat menghampirinya dan bertanya kenapa duduk di perlintasan, pria tersebut kemudian mengatakan kepada warga bahwa dirinya hendak bunuh diri dengan menceburkan ke laut.

“Saya bilang kamu waras apa enggak? Dia bilang saya waras, saya pergi sebentar saya tengok udah gak ada,” kata Warno.

Karena dianggap orang tak waras, Warno dan warga kainnya pergi meninggalkan pria tersebut yang masih duduk di perlintasan kereta.

Beberpa menit kemudian, Warno dan warga lainnya mendengar adanya orang yang tewas tertabrak kereta.

“Saya pergi sebentar saya tengok udah gak ada. Saya dengar ada orang ketabrak kereta saya liat ternyata orang yang tadi,” jelasnya.

Kemudian salah satu warga pun  menghubungi pihak kepolisian Polsek Pademangan, untuk melaporkan kejadian nahas tersebut.

Kemudian, ambulans pun datang untuk mengevakuasi jasad pria tersebut. Jenazah pria malang itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Pademangan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA