Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Jauh dari Sorotan Media, Chelsea Islan dan Suami Gelar Pernikahan Secara Tertutup

Jauh dari Sorotan Media, Chelsea Islan dan Suami Gelar Pernikahan Secara Tertutup

Chelsea Islan
Artis cantik Chelsea Islan diketahui baru saja menggelar acara pernikahannya bersama sang kekasih, Rob Clinton. Pernikahan ini digelar belum lama setelah menggelar acara siraman pada Rabu (7/12) kemarin.

Chelsea Islan dan Rob Clinton diketahui menggelar pemberkatan di Gereja Katedral. Adapun rangkaian prosesi pernikahan keduanya memang tidak gembar-gembor. Keduanya juga memilih untuk menggelar acara pernikahan di Gereja Katedral pagi ini dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat, pemberkatan pernikahan Chelsea dan Rob Clinton di Gereja Katedral dilakukan secara tertutup dari media. Setelah acara pemberkatan selesai, Chelsea yang memakai gaun berwarna putih tampak cantik nan anggun.

Selain itu, Chelsea Islan dan Rob Clinton juga menyapa awak media dari dalam mobil pengantin. Tampak aura kebahagiaan dari keduanya. “Makasih ya semuanya,” ujar Chelsea Islan dari dalam mobil pengantin.

Saat menyapa awak media, Chelsea dan Rob Clinton pun tampak tersenyum. Keduanya tampak sengaja membuka kaca mobil pengantin dan tersenyum sembari melambaikan tangan.

Diketahui bahwa Chelsea Islan dan Rob Clinton memang ingin menggelar pernikahan tanpa adanya sorot kamera. Di sisi lain, pasangan ini selama berpacaran juga nyaris tak pernah mengumbar kemesraan di depan kamera ataupun di hadapan publik.

Selain tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih, Chelsea juga tampil anggun dengan memakai veil atau kerudung pengantin yang memiliki konsep unik. Akan tetapi, veil ini juga membuat publik salah fokus. Veil yang dikenakan Chelsea itu disebut mirip dengan kupluk.

Selain membawa kebahagiaan bagi keluarga, momen pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton itu turut membuat bahagia bagi penggemarnya. Alhasil, banjir doa kebaikan di hari pernikahan mereka berdua.

Facebook Comments

Artikulli paraprakIsmail Bolong Berbaju Tahanan Usai Jadi Tersangka Tambang Ilegal Kaltim
Artikulli tjetërTerkait Mahar, Kaesang Pangarep Beberkan Erina dan Keluarga Tak Punya Permintaan Khusus