Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Jefri Nichol Tegaskan Tentang Hubungannya Dengan Amanda Manopo

Jefri Nichol Tegaskan Tentang Hubungannya Dengan Amanda Manopo

Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol
Jefri Nichol belum lama ini digosipkan punya hubungan spesial dengan aktris cantik Amanda Manopo. Luna Maya lantas menanyakan gosip ini secara langsung kepada Jefri Nichol saat mereka sedang berbincang-bincang bersama.

“Yes or no, Jefri Nichol mantap dengan Amanda Manopo?” tanya Luna Maya dalam kanal YouTube miliknya.

Mendengar pertanyaan itu, baik Jefri Nichol, Tiara Anugrah maupun Luna Maya kompak langsung tertawa terbahak-bahak. Jefri lantas menegaskan bahwa hubungannya dengan Amanda hanya berteman baik. “Enggak, kami teman baik,” ucap Jefri, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni 2022.

Sebelumnya, gosip itu pertama kali mencuat usai Jefri bermain ke lokasi syuting Amanda. Rupanya, lokasi syuting Jefri dan Amanda berdekatan. Sehingga, Jefri memutuskan untuk menemui Amanda yang telah lama dikenalnya.

“Nyamperin aja ke lokasi (syuting) waktu itu, main. Karena waktu itu syuting lokasinya lagi dekat sama lokasi dia,” tutur Jefri. “Terus sudah lama enggak catch up. Jadi ya, cuma foto.”

“Tapi jadinya sama Amanda mana nih?” kata Luna Maya bertanya sambil menggoda. “Banyak ya Amanda,” timpal Jefri Nichol.

Seperti diketahui, Jefri dan Amanda Manopo pernah terlibat dalam proyek akting yang sama. Amanda Manopo dan Jefri diketahui menjadi lawan main untuk FTV berjudul “Tersanjung For Evah, Dinikahin Boss Handsome” pada 2020 lalu.

Amanda Manopo sendiri telah membantah gosip hubungannya dengan Jefri. Jefri juga menegaskan sedang fokus pada karier dan bisnis ketimbang menjalin hubungan dengan lawan jenis.

“Nggak, nggak ada,” ungkap Amanda Manopo dalam kanal YouTube Starpro Indonesia pada Selasa (7/6) kemarin.

Facebook Comments

Artikulli paraprakNikita Mirzani Keluhkan Aksi Polisi Yang Terobos Rumahnya Pada Dini Hari
Artikulli tjetër2022, Idgitaf Kilas Balik Trauma yang Sembuh di “Satu-Satu”