Iklan
Iklan

Jelang Konser BTS, ARMY Tuai Pujian Usai Kumpulkan Sampah di Pantai Gwangalli

- Advertisement -
BTS akan segera menyapa penggemar dengan menggelar konser gratis di Busan yang bertajuk “Yet to Come in BUSAN“. Sebelum hari H para penggemar dari berbagai kota dan bahkan luar negeri telah tiba di Busan. Namun ARMY menuai sorotan dengan kegiatan positif yang mereka lakukan menjelang konser.

Sehubungan dengan konser dan juga untuk merayakan ulang tahun Jimin, penggemar BTS memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara pengumpulan sampah yang bermakna di Pantai Gwangalli di Busan. Pada tanggal 13 Oktober, organisasi nirlaba EARTH SAVE mengadakan acara plogging (kombinasi jogging dan memungut sampah) di mana para penggemar berjalan di pantai dan mengumpulkan sampah.

Allkpop

Setelah berpartisipasi dalam acara tersebut, para penggemar berkumpul bersama untuk meneriakkan “We purple Busan” untuk memperingati acara tersebut dan merayakan konser grup yang akan datang. Para penggemar berbagi pengaruh baik seperti halnya grup BTS dan telah dipuji secara online atas perbuatan baik mereka.

“Ini bagus dari mereka. Aku merasa pengaruh baik fandom BTS bukanlah lelucon. Mereka akan memberikan banyak donasi juga. Grup ini luar biasa dan fandomnya juga luar biasa,” komentar netter. “Aku dari dari fandom lain tapi aku pikir ARMY melakukan banyak pekerjaan yang luar biasa,” ujr yang lain. “Mereka adalah penggemar yang luar biasa,” pungkas lainnya.

Sementara itu tahun ini BTS merilis album antologi tiga CD “Proof” pada 10 Juni 2022 dan selama perayaan ulang tahun kesembilan BTS mengumumkan penangguhan sementara kegiatan kelompok untuk fokus pada proyek solo para member. Para member juga baru saja berhasil memborong daesang acara penghargaan The Fact Music Awards 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA