Iklan
Iklan

Jenazah Kopilot Helikopter Polri Briptu M Lasminto Ditemukan di Babel

- Advertisement -
Tim SAR gabungan kembali menemukan satu lagi jenazah dari kru helikopter Polri tipe NBO 105 dengan nomor registrasi P-1103 yang dilaporkan jatuh di perairan Manggar, Bangka Belitung.

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, jenazah co pilot Helikopter Polri tersebut teridentifikasi atas nama Briptu M Lasminto.

“Tim SAR gabungan bersama Kakorpolairud Baharkam Polri, bersama beberapa PJU Polda Babel berhasil menemukan satu orang lagi kru dari helikopter tersebut, yakni atas nama Briptu M Lasminto yang merupakan co pilot dari helikopter pada pukul 09.45 WIB,” ujar Ramadhan kepada wartawan, Selasa (29/11).

Ramadhan mengungkapkan, saat ini jenazah dari Briptu Lasminto telah dievakuasi dan dibawa ke daratan.

“Dan dibawa menuju RSUD Belitung Timur untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” jelas Ramadhan, melansir dari kumparan.

Sebelumnya, tim SAR gabungan juga telah menemukan jenazah Bripda Choirul Anam yang merupakan mekanik dari helikopter itu.

Sehingga, saat ini tersisa dua kru lagi yang masih belum ditemukan. Yakni pilot, AKP Arif Rahman Saleh; dan mekanik, Aipda Joko M.

Helikopter tersebut hilang kontak di perairan Bangka Belitung pada Minggu (27/11) siang. Helikopter itu terbang dalam rangka melaksanakan kegiatan ferry flight dari Polda Kalimantan Tengah menuju Mako Ditpoludara Korpolairud Baharkam Polri.

Helikopter tersebut diduga hilang setelah menembus awan cumulonimbus (CB).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA