Iklan
Iklan

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

- Advertisement -
Kisah asmara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez akhirnya kandas dan membuat banyak orang kaget. Sebab, pasangan ini dua tahun lalu memutuskan untuk bertunangan dan memiliki hubungan yang lebih serius.

“Jennifer Lopez merasa bahwa melangkah maju ke pernikahan itu tidak benar. Baru-baru ini karakter Alex dipertanyakan dan hal itu tidak cocok dengan Jennifer,” tulis salah satu sumber.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sebelumnya sering diterpa isu miring. Alex dikabarkan dekat dengan seorang bintang reality show Southerm Charm bernama Madision LeCroy.

Jennifer Lopez

Namun, kabar itu lalu ditepis oleh pasangan yang tampil kompak saat makan malam bersama dan menghadiri acara Super Bowl di Miami beberapa waktu lalu.

Sementara itu dalam wawancara baru-baru ini, Jlo mengungkap bahwa dia dan Alex Rodriguez mendatangi terapis selama dikarantina. Hal itu mereka lakukan untuk mencari kesepakatan tentang hubungan mereka.

“Ini sebenarnya sangat bagus, Kami harus bekerja sendiri. Kami melakukan terapi. Saya pikir itu sangat membantu kami dalam hubungan kami,” kata Jlo.

Jennifer Lopez

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA