Beranda ENTERTAINMENT Jennifer Lopez Kembali Jalin Hubungan dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez Kembali Jalin Hubungan dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez tidak menutup kemungkinan akan kembali bersama dengan mantan tunangannya, Ben Affleck.

Jennifer Lopez
Menurut majalah People, Jennifer Lopez memanfaatkan waktu berkualitasnya dengan aktor dan sutradara tersebut. Meskipun Lopez tidak membuat rencana masa depan apa pun terkait hubungan mereka.

Namun, Jennifer Lopez dilaporkan akan mempertimbangkan untuk kembali bersama dengan mantan kekasihnya yang hampir dua dekade lalu itu. Awalnya bertunangan pada tahun 2002, Lopez dan Affleck membatalkan pernikahan mereka hanya beberapa hari sebelum upacara dan akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2004.

“[Jennifer] terbuka untuk menjalin hubungan,” kata seorang sumber. “Dia ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Ben untuk melihat ke mana arahnya.”

Jennifer Lopez

Baik Jennifer Lopez dan Affleck baru-baru ini masih lajang: Lopez membatalkan pertunangannya dengan mantan bintang Yankees Alex Rodriguez bulan lalu, dan Affleck berpisah dari aktris Ana de Armas pada awal tahun.

Pasangan itu dilaporkan tetap berhubungan selama bertahun-tahun, bagaimanapun, dan difoto bersama dalam beberapa minggu setelah perpisahan Lopez dari Rodriguez.

Baru bulan ini, Lopez dan Affleck berlibur selama seminggu ke Montana, tempat Affleck memiliki rumah peristirahatan, dan difoto saat sedang berkendara bersama.

Sementara kedua bintang tersebut tampaknya menikmati kebersamaan satu sama lain saat ini, tidak ada terburu-buru untuk membuat sesuatu menjadi resmi — atau untuk mengembalikan cincin pertunangan berlian merah muda ikonik Lopez dari masa kejayaan mereka.

“Mereka pasti tidak membuat rencana tentang masa depan,” kata sumber People.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKantor AP dan Al Jazeera di Gaza Hancur dalam Pemboman Israel
Artikulli tjetërMenghina Jokowi Melalui Twitter, Mustafa Kamal Ditangkap di Kepri