Beranda ENTERTAINMENT Jennifer Lopez Pamer Foto Bugil Saat Luncurkan Produk JLo Beauty

Jennifer Lopez Pamer Foto Bugil Saat Luncurkan Produk JLo Beauty

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez dengan berani memberikan suguhan istimewa kepada penggemar di hari ulang tahunnya yang ke-53. Pada hari Minggu, 24 Juli 2022, pelantun On the Floor itu merilis foto bugil tanpa sehelai benang di tubuhnya saat meluncurkan produk JLo Beauty.

Potret Jennifer Lopez tersebut ditampilkan dalam kampanye video yang dibagikan di Instagram. Bersamaan dengan postingan tersebut, JLo menuliskan bahwa perawatan tubuh yang ditawarkan istri Ben Afflect itu lebih unik agar nampak menarik di usia yang tak lagi muda.

“Kami memberikan semua perawatan dan perhatian ini pada kulit di wajah kami, tetapi terkadang kami mengabaikan tubuh. Penting bagi saya untuk membuat rutinitas perawatan kulit bagi tubuh untuk memenuhi kebutuhan spesifik dan uniknya, dan kami mulai dengan produk berbeda!” tulisnya, dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin 25 Juli 2022.

Jennifer Lopez mengaku bahwa kabar peluncuran produk perawatan unik itu bersamaan di hari ulang tahun yang ke-53. Menurutnya, perawatan kulit adalah aset terbaik untuk investasi kecantikan jangka panjang.

“Hari ini adalah hari ulang tahun saya dan saya memberi ANDA setetes khusus #JLoBody FIRM + FLAUNT Targeted Booty Balm,” ujarnya.

Jennifer Lopez

Dia juga sempat berbicara tentang bisnis barunya satu hari sebelum dia menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas. Menurutnya, ia dan Ben sudah memiliki beberapa produk luar biasa yang menargetkan pengencangan untuk wajah. Jadi produk untuk tubuh yang mengatasi masalah yang sama adalah langkah alami berikutnya bagi mereka.

“Itu juga bagian tubuh yang diinginkan konsumen kami untuk perawatan yang ditargetkan, dan mereka tidak dapat menemukannya di pasar,” imbuhnya.

BACA JUGA  Duo Rubiru Rilis Single Pedana Bertajuk ‘Sementara Di Antara’

Jennifer Lopez mengatakan produknya adalah sesuatu yang dia pikirkan tentang seluruh hidupnya ketika dia melihat ibunya berjuang dengan selulit.

“Saya ingat dia berharap ada formula ajaib yang bisa menghilangkannya. Dan sebenarnya, kita tahu itu tidak ada,” bebernya.

JLo mengatakan, banyak orang berinvestasi dalam perawatan kulit untuk wajah, tetapi mereka tidak berinvestasi dalam perawatan diri dan perawatan kulit untuk tubuh. Maka dari itu, lanjut penyanyi yang saat ini berada di Prancis bersama suaminya, Ben, menegaskan pentingnya menjaga seluruh tubuh dengan hal yang seharusnya mudah didapatkan.

Jennifer Lopez

“Bukan berarti harus mengeluarkan uang, tapi malah meluangkan waktu untuk membersihkan, melembapkan, menggunakan serum dan masker. Saya ingin menormalkan merawat diri sendiri. Bukan hal yang egois. Ini hal yang bergizi. Jika Anda tidak bisa menjaga dirimu, kamu pasti tidak bisa menjaga orang lain,” pungkasnya.

Berita paling lengkap Klik: Google News

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakRusak Rumah Ibadah, Pria di Lampung Timur Ditangkap
Artikulli tjetërPetinggi ACT Ahyudin Ternyata Mendapatkan Gaji Fantastis Rp 400 Juta per-Bulan