Iklan
Iklan

Jennifer Lopez Tak Sanggup Berjauhan Setelah Menjalin Kembali Hubungan dengan Ben Affleck

- Advertisement -
Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat ini sedang membagi waktu mereka antara markas Lopez di Miami dan markas Affleck di Los Angeles. Namun mereka mungkin tidak akan menjalin hubungan jarak jauh lagi.

Menurut Us Weekly, Jennifer Lopez telah mencari rumah di L.A., serta sekolah untuk anak-anak Emme dan Max. “Jennifer tak sabar untuk kembali ke L.A. untuk awal yang baru,” kata orang dalam kepada majalah tersebut.

Sumber lain mengatakan kepada Us Weekly bahwa hal-hal terlihat sangat serius antara Jennifer Lopez dan Affleck, yang sebelumnya bertunangan antara 2002 dan 2004.

Jennifer Lopez

“Mereka senang bersama dan akhir pekan yang mereka habiskan bersama telah benar-benar membuat kesepakatan,” kata orang dalam itu.

Menurut para sahabat Lopez, mereka bisa melihat mereka tinggal bersama selamanya kali ini. Mereka adalah belahan jiwa dan selalu begitu.”

Bennifer 2.0 telah melakukan beberapa kali mempertanyakan tentang hubungan mereka sebelumnya, Entertainment Tonight melaporkan awal pekan ini, dan keduanya “berharap tentang hubungan mereka kali ini dan berusaha untuk tetap Bersama”.

Jennifer Lopez

Sebuah sumber mengatakan pasangan itu telah berbicara tentang masa lalu dan mengapa hal-hal tidak berhasil, menambahkan, “Mereka berdua telah matang dan berada dikehidupan yang sama dan itu mudah.”

“Jen sangat gembira dan sangat mempercayai Ben,” kata sumber tersebut.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA