Beranda ENTERTAINMENT Jessica Iskandar Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Michael Yukinobu

Jessica Iskandar Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Michael Yukinobu

Iskandar
Jessica Iskandar blak-blakan bicara ketika menanggapi pengakuan Michael Yukinobu yang memendam rasa kepada dirinya. Hal itu disampaikannya saat HUT ANTV Jejak Waktu, beberapa waktu lalu.

Jessica iskandar ternyata juga punya panggilan spesial kepada mantan pembasket itu. Ketika itu, ia  memanggil Nobu (Michael Yukinobu) dengan sapaan Bubu.

Kemudian, Jessica iskandar yang akrab disapa Jedar ini menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Nobu hanya sebatas teman. Jedar saat ini memang belum ingin berpacaran karena fokus dengan diri sendiri serta buah hatinya, El Barack.

Iskandar

“Just friend. Kan aku lagi fokus sama diri sendiri, bukan berarti enggak bisa berteman sama siapa-siapa kan,” ujar Jedar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 29 Maret 2021.

Jedar mengakui tak memendam rasa apapun kepada Nobu. Dia hanya memberi dukungan layaknya seorang sahabat. “Ya sebatas teman aja, saling support. Biasa aja sih, enggak ada yang spesial,” tutur Jedar.

Ia juga mengaku tak ada panggilan spesial kepada Nobu. “Enggak ada. Kan namanya memang Nobu,” ungkap Jedar.

Iskandar

Nama Michael Yukinobu memang tengah menjadi sorotan. Nobu merupakan sosok pria yang menjadi lawan main Gisella Anastasia dalam video mesum 19 detik.

Video itu telah beredar luas di media sosial. Gisel dan Nobu pun menjalani proses hukum dan diperiksa sebagai saksi.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKomisi I DPRD Batam Apresiasi Danlanal Karena Siap Menjaga Sisa Potongan Kapal Acacia Nassau
Artikulli tjetër5 Korban Luka Berat Ledakan Kilang Balongan Dirujuk ke RS Pertamina