Iklan
Iklan

Jessica Iskandar Datangi Polda Meminta Kepastian Atas Kasus Penipuan yang Dihadapi

- Advertisement -
Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar masih harus berhadapan dengan kasus hukum melawan Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Rencananya hari ini, Kamis (27/10), Jedar bersama sang suami, Vincent Verhaag serta kuasa hukum akan mendatangi Polda untuk minta keadilan. Dalam unggahan, Jedar membagikan foto bersama Steven yang sempat hadir di salah satu acaranya.

“Kepada Yth rekan rekan media, besok jika tidak ada halangan, saya Jessica iskandar, suami Vincent Verhaag dan kuasa hukum Rolland E Potu ingin datang ke polda untuk meminta keadilan dan kepastian proses terhadap Laporan Polisi saya jam 11 pagi, di krimum polda metro #terusberjuang #keadilan Terima kasih,” tulis Jessica Iskandar di Instagram pada Rabu (26/10).

Instagram

Sementara itu di unggahan lain, Jedar membagikan unggahan foto bersama Vincent. Dalam keterangan caption, Jedar mengungkap betapa beruntung dirinya karena ada Vincent yang setia mendampingi.

“Tuhan tau, aku butuh pria yang bisa berdiri paling depan saat aku kena musibah, saat aku di khianati, saat ada orang yang pura-pura baik ternyata berniat dan berlaku Jahat. Tuhan selalu benar, membantuku menemukan pasangan hidup sejatiku,” tulis Jessica Iskandar di Instagram pada Kamis (27/10).

Instagram

Ibu dua anak ini pun meyakini bahwa Tuhan selalu ada untuk membantunya. Jedar pun berharap segera mendapat keadilan atas kasusnya melawan Steven.

“Ketika Tuhan sudah masuk ke dalam kehidupanku, membantuku, Tuhan akan terus membantuku selamanya. Sama halnya kali ini, Tuhan akan campur tangan mengiringi dan membantu langkah kami mengais keadilan di negeri Indonesia ini,” ungkap Jessica Iskandar.

Kemudian Jedar mengungkap alasan mati-matian memperjuangkan keadilan dalam kasusnya ini agar tak ada lagi korban Steven. Di akhir tulisannya, Jedar memastikan tidak takut melawan Steven karena ia berada dalam kubu kebenaran.

“Meskipun perlahan tapi pasti, kami akan fokus pada fakta kebenaran yang ada, kami tidak sudi ada orang lain yang menjadi korban berikutnya, apalagi memasuki jaman resesi, kita harus saling membantu dan menjaga. Terima kasih Tuhan aku masih diberikan kesehatan, otak yang waras dan kekuatan menjalani proses ini. Terima kasih suami terbaik, kita tidak akan pernah takut karena kita benar! TANGKAP Terlapor,” pungkas Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Jedar dibuat nyesek setelah 11 mobil mewah miliknya diduga dibawa lari oleh sang rekan bisnis bernama Steven. Jedar menceritakan jika ia mempercayakan 11 mobil tersebut kepada Steven untuk direntalkan.

Namun hingga kini Jedar tak mendapatkan untung sama sekali. Justru Jedar tak tahu mengenai keberadaan mobil-mobilnya tersebut saat ini. Oleh karenanya Jedar memilih melaporkan Steven ke polisi. Saat ini proses laporan Jedar pun tengah ditangani pihak berwajib. Namun kekininian, Jedar malah digugat balik secara perdata karena Steven tidak terima disebut penipu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA