Iklan
Iklan

Jessica Iskandar Disebut Mirip Aldi Taher Usai Open Donasi Untuk Cicilan Rumah

- Advertisement -
Jessica Iskandar belum lama ini diundang ke acara “The Sultan”, yang mana Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang menjadi host-nya. Dalam kesempatan itu, artis yang akrab disapa Jedar ini ditanya perihal ia yang sedang kesulitan membayar cicilan rumah. Ini adalah imbas kasus dugaan penipuan yang dialmi Jedar.

“Jedar jujur, benarkah kamu sedang kesulitan finansial atau keuangan buntut dari kamu ditipu Rp10 milliar?” tanya Raffi. Jessica Iskandar pun menjawabnya dengan cepat. “Benar, saya sekarang sedang bingung bayar cicilan rumah,” sahut Jedar.

Raffi Ahmad lantas segera meminta uang kepada Andre Taulany untuk membantu Jedar. Tak menolak, Andre meminta Raffi mengambil uang senilai Rp1,5 juta. Namun, tentu saja ini hanyalah candaan yang dibuat oleh mereka.

Melihat kedua rekannya tersebut membuat Jessica Iskandar terpikirkan satu ide. Ibu dua anak ini tiba-tiba nyeletuk jika dirinya sedang membuka donasi. Bukan tanpa alasan, donasi ala-ala yang dibuka Jedar itu untuk membantu dirinya membayar utang cicilan rumah.

“Maka dari itu saya akan membuka donasi buat para hadirin yang ingin menyumbangkan dana anda,” tutur Jessica Iskandar bercanda. “Silahkan ini nomor rekening yang tersedia di layar kaca anda, hubungi sekarang juga, terima kasih.”

Menanggapi Jedar yang tiba-tiba membuka donasi untuk dirinya sendiri sontak membuat Raffi Ahmad berseloroh. Ia menyebut jika Jedar mirip seperti Aldi Taher yang juga kerap meminta bantuan finansial dengan alasan untuk membeli popok anaknya. “Dia sudah mirip Aldi Taher kan?” adu Raffi Ahmad pada komika Rigel.

Meski begitu, Jessica Iskandar tak tersinggung saat Raffi Ahmad malah menyamakan dirinya dengan Aldi Taher. Pasalnya, Jedar tahu jika ucapan yang keluar dari mulut hanyalah sebuah candaan untuk menimpali lawakannya yang sebelumnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA