Beranda ENTERTAINMENT Joget Begal Dinar Candy Dapat Respons dari Duo DJ Internasional Yellow Claw

Joget Begal Dinar Candy Dapat Respons dari Duo DJ Internasional Yellow Claw

Dinar Candy
DJ Dinar Candy Kembali membuat heboh jagat media sosial. Ia mengunggah sebuah video sedang berjoget dengan pakaian yang terbuka. Siapa sangka video itu justru mendapatkan respon dari duo DJ internasional, Yellow Claw.

Bahkan, yang lebih mengejutkan Dinar Candy justru mengajak para personel Yellow Claw, Nizzle dan Jim Aasgier untuk bergabung dengan dirinya dan Velisya Icci. Wanita yang sempat mencari pacar bayaran itu tampak berjoget dengan Velisya Icci mantan personel Duo Semangka.

Dinar Candy tampak menggunakan pakaian berwarna hitam yang cukup terbuka. Bahkan, bagian dadanya terlihat karena hanya menggunakan pakaian dalam saja. Atas itu dipadukan dengan celana ketat dengan warna yang senada.

Pakaian yang terbuka itu dipadukan dengan topeng yang terpasang pada wajah Dinar Candy. Tidak jauh berbeda, Velisya Icci juga menggunakan pakaian yang tidak jauh berbeda dengan rekannya itu.

Dinar candy

Melalui caption video, Dinar Candy meminta agar para followernya untuk menandai teman-temannya yang ingin di begal oleh Dinar Candy dan Velisya Icci saat itu. Ia pun mengaku membuat video ini karena efek dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Darurat.

“TAG teman kamu yang mau di BegaL !! efek PPKM , efect lockdown,” tulis Dinar dalam keterangan video tersebut, Senin, 5 Juli 2021.

Video joget dengan gaya yang cukup seksi dan  diunggah pada Senin, 5 Juli 2021 kemarin itu telah disaksikan lebih dari 670rb orang.

Video itu pun telah dikomentari lebih dari 3 ribu orang. Salah satu yang membuat masyarakat heboh adalah duo Dj Yellow Claw yang ikut memberikan komentar.

Dinar Candy

Akun Instagram Yellow Claw itu memberikan tiga emoticon terkejut. Belum diketahui apakah Nizzle dan Jim Aasgier yang secara langsung memberikan komentar pada video yang dibuat oleh Dinar itu.

BACA JUGA  Pemenang Pacar Sewaan Dinar Candy Akhirnya Diumumkan

Melihat videonya dikomentari oleh Yellow Claw, Dinar justru memberikan balasan yang membuat orang terkejut. Sebab ia mengajak Nizzle dan Jim Aasgier untuk ikut bergabung dengannya dan Velisya Icci.

“@yellowclaw join with us,” tulis Dinar Candy dengan akun Instagram pribadinya, @dinar_candy seakan mengajak Yellow Claw untuk bergabung.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaOperasi Multi Sasaran, Polres Pesisir Selatan Sita Ratusan Miras
Artikel berikutnyaLanggar Aturan PPKM Darurat, Polisi Gerebek Tempat Spa di Jaksel 15 Terapis Diamankan