Iklan
Iklan

Jokowi Berkunjung ke Cilacap, Kerumunan Terjadi Saat Presiden Bagikan Kaus dan Masker

- Advertisement -
Kerumunaan tak bisa dihindarkan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (23/9/2021.

Ketika JJokowi dalam perjalanan menuju ke SMAN 2 Cilacap di Jalan Ketapang, Cilacap Utara, Presiden kembali membagikan kaus dan masker.

Warga terlihat antusias menonton rombongan mobil Jokowi yang melintas. Bahkan, mobil presiden tampak dikerumuni warga yang ingin melihatnya lebih dekat dan mendapatkan kaus yang dibagikan Joko Widodo.

Petugas tampak kewalahan menghadang warga yang berhamburan mendekati mobil presiden itu. Imbauan petugas untuk menjaga jarak pun tak diindahkan, warga antusias untuk mendapatkan kaus dari presiden.

Tampak ada beberapa warga yang sempat terjatuh dekat mobil saat petugas Paspampres menjaga kendaraan RI 1 yang melintas. “Jangan maju-maju, mundur. Tolong maskernya dipakai dan jaga jarak,” ujar salah satu petugas, Kamis (23/9/2021).

Di tengah kerumunan massa sempat terlihat ada dua orang yang diamankan petugas menuju Polsek Cilacap Utara. Namun, belum ada keterangan dari polisi soal pengamanan dua warga ini.

Sementara itu, kendaraan RI 1 terus melaju menuju SMAN 2 untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi virus Corona (COVID-19) untuk siswa siswi SMA/SMK di wilayah Kabupaten Cilacap.

Pukul 12.21 WIB, kunjungan Presiden melanjutkan kegiatannya menuju Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Pemukiman Sentolo Kawat Kecamatan Cilacap Selatan. DIlanjutkan kegiatan door to door vaksin COVID.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA