Iklan
Iklan

Julukan Baru dari Penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi Untuk Jungkook dan BTS Mulai Populer

- Advertisement -
Jungkook menjadi penyanyi Asia pertama dan Korea satu-satunya yang pernah tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Member termuda boyband BTS itu membawakan lagu “Dreamers” yang menjadi OST dari ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut bersama penyanyi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi.

Pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar, Jungkook dan Fahad Al Kubaisi membawakan lagu “Dreamers”, yang diproduksi oleh penyanyi, penulis lagu, dan produser terkenal Maroko, RedOne. Artis asal Maroko ini pernah bekerja sama dengan bintang dunia seperti Lady Gaga, Shakira, Enrique Iglesias, One Direction, Usher, dan masih banyak lagi artis berpengaruh lainnya.

Sedangkan bekerjasama dengan Jungkook ternyata memberikan kesan mendalam bagi Fahad Al Kubaisi. Bahkan baru-baru ini BTS mendapatkan julukan baru berkat penyanyi 41 tahun yang juga dikenal sebagai produser rekaman, aktivis, model, dan dosen universitas tersebut.

BTS sebelumnya dikenal dengan banyak nama seperti Bangtan Sonyeondan, Bulletproof Boy Scouts, dan “BANGTANNIES” atau “Tannies” oleh ARMY. Dalam sebuah wawancara baru Fahad Al Kubaisi merujuk nama panggilan ARMY untuk Jungkook yakni “Kookie” dan juga menyebutkan BTS lainnya, bertanya-tanya mengapa mereka tidak bergabung dengan Jungkook. Tapi dia menyebut mereka sebagai “Kookies lainnya”.

ARMY belum pernah mendengar BTS disebut sebagai “Kookies” sebelumnya, dan tentu saja tidak bisa menahan tawa pada nama panggilan baru untuk grup tersebut. Saat ini julukan “Kookies” sudah mulai populer. Jadi, jika melihat ARMY tiba-tiba menyebut ketujuh anggota BTS sebagai “Kookie” itu hanya lelucon yang baru.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA