Iklan
Iklan

Jungkook BTS Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Penampakan Panggung Bikin Takjub

- Advertisement -
Jungkook BTS pergi ke Qatar untuk tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, yang dijadwalkan berlangsung pada 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar. Penampakan lokasi dan panggung tempat member termuda BTS itu akan tampil menjadi pembicaraan netizen baru-baru ini.

Selain Jungkook, kabarnya akan ada juga sekitar 6 sampai 7 musisi populer internasional akan tampil di upacara pembukaan tersebut. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu akan tampil di depan puluhan ribu orang tanpa member BTS lainnya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann stadion dan panggung tempat diadakannya upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis betapa luar biasanya bahwa Jungkook akan tampil sebagai artis solo di tempat megah ini.

Postingan tersebut ikut dikomentari netizen lainnya, yang menunjukkan rasa bangga mereka pada Jungkook. Para netizen ini juga meminta satu sama lain untuk tak khawatir.

Pann

“Ini mirip dengan skala konser BTS,” komentar netizen. “Jungkook tampil lebih baik di panggung yang lebih besar,” kata netizen lainnya. “Bahkan jika kita khawatir Jungkook akan terguncang, jangan khawatir karena Jungkook kita memiliki pengalaman yang solid melalui tur dunia dan dia berani, bersemangat, dan penuh percaya diri saat berdiri di panggung besar… Kami yang bergetar, dia akan menikmatinya, kan? Benarkah Jungkook kita akan disiarkan langsung ke seluruh dunia…?” Ujar yang lain.

“Aku bahkan tidak di atas panggung, tapi aku merasa gugup. Jungkook tidak akan khawatir karena dia tampil di banyak panggung besar, keke. Aku ingin segera melihat penampilannya ㅠㅠ,” kata netizen. “Tapi Jungkook tidak akan gugup berdiri di panggung dunia, kan? Aku merasa seperti akan gila,” komnetar yang lain. “Dia jenius panggung yang selalu melakukan pekerjaan utamanya dengan baik, jadi dia akan merobek panggung upacara pembukaan,” imbuh lainnya.

Sementara itu upacara pembukaan akan berlangsung sebelum pertandingan pembukaan turnamen antara tuan rumah Qatar dan Ekuador. Pembukaan dipastikan akan menampilkan penyanyi Kolombia Shakira dan grup Amerika Black Eyed Peas. Sedangkan penyanyi Inggris Dua Lipa juga dilaporkan tampil; namun, dia membantah laporan tersebut dan menyangkal keterlibatannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA