Beranda OLAHRAGA Jurgen Klopp: Liverpool Sedang Dalam Masa Sulit

Jurgen Klopp: Liverpool Sedang Dalam Masa Sulit

liverpool
Jurgen Klopp mengatakan Liverpool menghadapi momen sulit setelah pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan, menyusul kekalahan 1-0 di Southampton pada Senin malam.

The Reds masih unggul selisih gol, tetapi Manchester United memiliki satu pertandingan di tangan dan bisa menjadi yang teratas di depan sang juara pada saat kedua tim bertemu di Anfield dalam pertandingan liga Liverpool berikutnya.

liverpool

Sementara Klopp mengakui Southampton adalah pemenang yang layak pada malam itu, dia juga merasa penampilan yang lebih baik di babak kedua adalah langkah ke arah yang benar – sebagian besar berkat upaya Sadio Mane yang tidak membuahkan hasil, meski tampak dilanggar di kotak penalti.

“Itu adalah penyelesaian yang bagus [untuk gol Danny Ings] tapi kami bisa mempertahankannya [lebih baik]. Dengan cara kami memainkan Fraser Forster seharusnya memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan, tetapi itulah situasi yang kami hadapi,” kata Klopp kepada Sky Sports secara penuh.

Kekalahan untuk The Reds mengikuti hasil imbang dengan West Brom dan Newcastle dan Liverpool sekarang telah kehilangan lebih banyak poin musim ini daripada tahun lalu.

liverpool

Klopp mengatakan timnya sedang dalam perjalanan yang sulit, tetapi menunjukkan bahwa mereka akan terus bekerja melaluinya dan pada akhirnya menunjukkan kualitas mereka.

“Saya berharap kami hanya punya masalah jauh dari rumah. Kami bermain imbang di kandang melawan West Brom misalnya. Ini momen yang agak berkarat dan kami harus mengakui itu, mengapa kami tidak melakukannya?”

“Untuk mengatasi masalah Anda harus tahu masalahnya, kami tidak buta atas masalah kami. Kami hanya harus berjuang melalui ini dan bermain melalui ini. Terserah kita untuk mengubahnya.”

liverpool

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak2 Staf Barcelona Positif Covid-19, Latihan Ditunda
Artikulli tjetërInilah Fitur Baru WhatsApp di Tahun 2021