Beranda HUKUM Jurnalis Metro TV Jadi Korban Pemukulan Polisi di Sumedang

Jurnalis Metro TV Jadi Korban Pemukulan Polisi di Sumedang

Jurnalis
Seorang jurnalis Metro TV bernama Husni Nursyaf telah menjadi korban pemukulan oleh oknum petugas kepolisian di Sumedang, Jawa Barat. Akibat pemukulan tersebut jurnalis Metro TV ini mengalami luka di bagian mata kiri dan harus menjalani operasi di RSUD Sumedang.

Sebagai korban jurnalis Metro TV ini diminta keterangan oleh Tim Provos Polres Sumedang. Korban mengaku tidak mengenal pelaku. Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang bermain bola mewakili Tim BPBD melawan Tim Polres Sumedang di Lapangan Ketib.

Pada saat menit terakhir pertandingan Husni menekel pemain Polres Sumedang di kotak penalti. Ia langsung meminta maaf atas kejadian itu, namun tetap terjadi kericuhan. Hingga akhirnya oknum petugas Satlantas yang sedang menonton tiba-tiba masuk ke lapangan dan memukul korban.

“Sempat damai dan mau tendangan penalti. Tapi saat saya jalan ke orang yang sleding untuk minta maaf, saya malah didorong lagi. Kiper dari Polres nyamperin, narik rambut saya. Setelahnya datang yang jaket hijau dari Satlantas, nonjok saya sampai berdarah,” ujar Jurnalis Metro TV sekaligus korban Husni Nursyaf dalam program Newsline, Rabu, 30 Maret 2022.

Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana kemudian menyampaikan permohonan maaf atas aksi pemukulan anggotanya kepada korban. Ia memastikan oknum yang melakukan pemukulan itu sudah ditangani secara internal oleh kepolisian.

“Kami mohon maaf atas kejadian di Sumedang. Tetapi saat kejadian, kita tidak tau bahwa yang bermain sepak bola adalah teman-teman media. Tapi kami tetap meminta maaf dan bertanggung jawab membantu pengobatan dan keluarganya,” ungkap Suntana.

Source: medcom.id

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMantan Gubernur Riau Annas Maamun Dijemput Paksa KPK
Artikulli tjetër19 Pelajar SD Jadi Korban Jembatan Gantung Putus di Jambi