Beranda ENTERTAINMENT Justin Bieber Rilis Video baru ‘Anyone’ untuk Kick Off 2021

Justin Bieber Rilis Video baru ‘Anyone’ untuk Kick Off 2021

Justin Bieber
Justin Bieber memulai tahun 2021 dengan merilis video barunya “Anyone,” yang ditayangkan perdana oleh penyanyi itu selama konser Malam Tahun Baru yang disponsori T-Mobile .

Video tersebut, disutradarai oleh Colin Tilley, memperlihatkan Justin Bieber dalam mode tinju, melompat ke atas ring, minum telur mentah dan merayu aktris Zoey Deutch.

“Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menutup tahun 2020 dan memulai tahun 2021 selain merayakannya dengan penggemar saya di seluruh dunia dan berbagi musik baru ini dengan mereka,” kata Justin Bieber melalui Rollingstone.com

“Musik telah membawa kita semua melalui begitu banyak tahun ini, dan bagi saya pribadi itu menyembuhkan dan transformatif. ‘Anyone’ adalah lagu antemik yang spesial, penuh harapan. Ini menentukan nada untuk tahun baru yang lebih cerah penuh harapan dan kemungkinan. ”

Pertunjukan Malam Tahun Baru Justin Bieber menandai konser penuh pertamanya sejak 2017. Bieber merilis album terbarunya,  Changes , pada bulan Februari. Rekaman tersebut telah mendapatkan tiga nominasi Grammy , termasuk album Vokal Pop Terbaik, Penampilan Solo Pop Terbaik untuk “Yummy” dan Penampilan Duo / Grup Pop Terbaik untuk “Intentions” dengan Quavo; Bieber juga menerima penghargaan keempat, Best Country Duo / Group Performance, untuk kolaborasinya dengan Dan + Shay, “10,000 Hours”).

Bahkan setelah Changes, Bieber terus merilis musik baru sepanjang tahun 2020, pertama kali bekerja sama dengan Chance the Rapper di  “Holy”  dan Benny Blanco di  “Lonely.”  Dia juga muncul di “Monster” Shawn Mendes   dan sebuah remix dari 24kgoldn dan hit Iann Dior, “Mood,” dengan J Balvin.

Source: rollingstone.com

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJoe Biden Kecam Trump Karena Tertundanya Distribusi Vaksin Covid-19
Artikel berikutnyaAkankah Industri Film Dewasa Terganggu oleh Covid-19?