Iklan
Iklan

Kabar Duka, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

- Advertisement -
Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Tanah Air Nani Wijaya dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3). Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh putri Nani, Cahya Kamila.

Dalam keterangan media sosialnya, Nani Wijaya disebut mengembuskan napas terakhir di RS Fatmawati. Nani wafat sekitar pukul 03:28 pagi ini. Cahya pun meminta doa dan permintaan maaf bila selama hidup sang ibu memiliki kesalahan.

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” tulis Cahya lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (16/3).

Instagram

Cahya juga mengabarkan sang ibu akan disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jalan Besakih 15-17, Sentul City Selatan. “Innalillahiwainailaihorojiun Telah berpulang dgn tenang Ibu Nani Wijaya Mohon dimaafkan segala dosa-dosa nya. Rmh duka Jln Besakih no 15-17 Sentul City Selatan,” bunyi keterangan yang disampaikan Cahya lewat Story Instagram-nya.

Diketahui, Nani Wijaya meninggal dunia di usia 78 tahun. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, ia sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengeluh sesak napas.

“Hj Nani Wijaya sesak napas, sekarang di IGD RS Fatmawati dalam kondisi kritis, mohon doanya semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala ringankan dan angkat penyakitnya,” ungkap Sinta Dewi selaku rekan sesama artis Nani di sitcom “Bajaj Bajuri”.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA