Iklan
Iklan

Kabar Mengejutkan dari Tante Ernie, Janji Tak Lagi Unggah Foto Seksi di Medsos

- Advertisement -
Tante Ernie menyampaikan kabar yang cukup mengejutkan di Instagram pribadinya, @hymynameisernie. Ia berjanji tak akan mengunggah foto seksi lagi di media sosial.

“Yang terakhir kalinya,” tulis Tante Ernie, Senin (12/4/2021). Unggahan tersebut pun langsung diserbu fans Tante Ernie yang merasa sedih karena tidak bisa lagi mengagumi Tante Ernie dari tampilannya di foto.

Unggahan itupun kini sudah disukai 70 ribuan oleh netizen. Masih memukau sang Tante yang baru sembuh dari Covid-19 itu pun membuat netizen senang untuk menatap foto si Tante lama-lama.

Di foto tersebut, Ernie mengenakan jumpsuit berbahan cotton warna Watermelon Pink yang terlihat segar sekali. Busana tersebut memperlihatkan tubuhnya yang sangat terjaga keelokannya.

tante Ernie

Potongan sabrina membuat area dadanya lumayan terekspos kamera. Lalu, karena jumpsuit ini memiliki potongan celana yang super pendek, membuat paha mulusnya terpajang dengan indahnya.

Supaya gaya semakin oke, dia tambahkan aksesori berupa kacamata hitam. Bukan hanya menyempurnakan, tapi item fashion tersebut sepertinya dia pakai untuk menghalau sinar matahari yang sepertinya tengah terik-teriknya.

Semua itu diposting sehari menjelang bulan puasa, dia tampak menunggah sebuah foto seksinya yang tentu membuat netizen salah fokus. Ernie menuliskan keterangan foto yang membuat para netizen menebak-nebak maksudnya.

“Yang terakhir kali nya ..” tulis Ernie untuk keterangan unggah terbarunya.

Banyak netizen yang menebak bahwa maksud Ernie adalah terakhir mengunggah foto dengan pakaian seksi. Netizen juga menduga sang Tante seksi ini akan menutup aurat untuk menjalani ibadah puasa.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA