Iklan
Iklan

Kabar Pengacara Sunan Kalijaga Terinfeksi HIV Kian Menyebar

- Advertisement -
Kabar pengacara Sunan Kalijaga terinfeksi HIV kini kian menyebar. Kabar ini dipicu oleh munculnya di pemberitaan bahwa pengacara S terinfeksi HIV gara-gara selingkuh dengan perempuan diduga Denise Chariesta.

Padahal, sosok pengacara S yang diisukan tersebut belum tentu Sunan Kalijaga. Namun, gossip ‘Pengacara Sunan Kalijaga Terinfeksi HIV’ bermunculan di media sosial.

Menanggapi isu liar tersebut, istri Sunan Kalijaga, Heidy Sunan tak tinggal diam. Dia langsung memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

“Kalau yang dibilang sakit itu, Sunan itu sakit di dengkul,” ujar Heidy Sunan di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Rabu (16/11/2022).

“Jadi waktu itu dia sampai nggak bisa salat karena sakit. Itu semua tracknya ada, kalau mau dicek tahunnya. Dia sakitnya di dengkul,” imbuhnya.

Heidy juga membantah bahwa pengacara Sunan Kalijaga terinfeksi HIV. “Nggak ada sakit yang berat alhamdulillah. Nggak ada sakit aneh, nggak ada sakit berbahaya,” ujarnya.

Heidy Sunan memastikan bahwa suaminya sehat wal afiat. Dia membuktikannya dengan aktivitas sehari-hari sang pengacara.

“Dia setiap hari kerja kan dengan baik, berarti nggak ada sakit,” jelasnya.

Heidy Sunan memastikan rumor Sunan Kalijaga selingkuh dengan Denise Chariesta tidaklah benar. Foto ciuman yang beredar di media sosial dipastikan bukan Sunan Kalijaga.

“Aku sebagai istrinya sudah mengklarifikasi, memberi tahu kalau itu bukan. Tapi kalau masih mau terus diberitakan, diomongin yah monggo aja. Tapi sayang loh jadi fitnah, fitnah kan dosa,” ujar Heidy Sunan.

“Dunia kan semakin kayak gini, fitnah semakin kejam, semakin hari semakin kejam. Sebenernya ini yang harus saya luruskan,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA