Iklan
Iklan

Plt Kadis Parekraf DKI Ditusuk di Kantor Dinas Parekraf Jakarta Selatan

- Advertisement -
Peristiwa penusukan terhadap Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya terjadi di Kantor Dinas Parekraf di wilayah Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Azis Adriansyah, mengatakan peristiwa itu terjadi saat pelaku berinisial RH datang menemui korban ke Kantor Dinas Parekraf DKI.

“Untuk menemui Plt Kadis Parekraf dengan tujuan berbicara kepada Plt Kadisparekraf,” kata Azis dalam keterangan tertulis, Rabu (10/2/2021).

Pelaku dan korban melakukan pertemuan di lantai 2 Kantor Dinas Parekraf DKI tersebut. Saat itu, pelaku langsung mengeluarkan pisau yang dibawa di dalam tasnya.

“Selanjutnya menusuk Plt Kadisparekraf di bagaian paha atas,” terang Azis.

Setelah melakukan aksinya, pelaku yang melarikan diri ke lantai bawah, berusaha diamankan petugas keamanan. Namun, pelaku juga menusuk bagian dada atas sebelah kiri petugas tersebut. Untungnya, petugas lain yang ada di lokasi langsung memberikan pertolongan dan menghubungi petugas kepolisian.

Menurut Azis, penusukan Gumilar Ekalaya berkaitan dengan pekerjaan. Namun, pihaknya masih melakukan pendalaman kasus tersebut dan meminta keterangan pelaku RH.

“Tapi kan kasusnya barusan, jadi kita dalami dulu. sedang proses pemeriksaan ini, belum selesai,” imbuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA