Iklan
Iklan

Kaesang Pangarep Beri Kode Tanggal Nikah

- Advertisement -
Kaesang Pangarep membuka lembaran baru di laman Instagramnya, menjelang pernikahannya dengan Erina Gudono. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menghapus semua unggahannya terdahulu dan menyisakan foto prewedding bersama Erina.

Kaesang Pangarep yang gemar dengan sepak bola tampil kompak menggunakan jersey berwarna merah dengan Erina. Keduanya pun bergandengan tangan memasuki lapangan hijau yang diketahui berada di Stadion Manahan Solo.

Uniknya, nama di punggung baju mereka ditukar, Erina menggunakan nama Kaesang sementara Kaesang menggunakan nama Erina. “Yukkk @erinagudono,” tulis Kaesang Pangarep sebagai keterangan unggahannya.

Ia juga kedapatan menuliskan beberapa vendor yang menjadi sponsor dalam pernikahannya nanti. Nomor punggung yang digunakan Erina dan Kaesang pun diduga adalah tanggal untuk mereka mengikat janji suci perkawinan.

Erina menggunakan nomor 10 sementara Kaesang nomor 12, yang berarti tanggal 10 Desember.

Kabar tanggal pernikahan Kaesang dan Erina pun sempat tersiar akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022 di Solo. Jika tanggalan tersebut benar, hari pernikahan mereka satu hari sebelum tanggal ulang tahun Erina yang jatuh pada 11 Desember.

Erina akan merayakan hari ulang tahunnya dengan status sebagai istri dari Kaesang dan menantu presiden Jokowi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA