Iklan
Iklan

Mazda di JFW 2023 Bangun Sinergi Industri Otomotif dan Fashion

- Advertisement -
Mazda Indonesia keluar dari zona nyaman dengan berbagai konsep baru salah satunya yaitu berkolaborasi dengan dua fashion designer ternama tanah air Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan. Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan sudah diakui sepak terjang nya di Fashion scene di Indonesia sejak 2009 silam.

Kolaborasi Mazda pada ajang JFW 2023 dengan dua Fashion Designer dimana Setiap koleksi kedua desainer selalu menciptakan percakapan dinamis antara koleksi itu sendiri dan pemakainya serta pandangan terhadap ciptaannya. Bekerja dengan tema yang tidak biasa, ciri khasnya, diterjemahkan ke dalam penggunaan warna, volume, potongan konstruktif, detail, dan tekstur kain.

Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan akan mempersembahkan filosofi di balik Mazda, Fashion show yang berjudul “Soul of Motion” yang menyatakan bahwa satu objek yang menerima cinta dan perhatian dari penciptanya akan menjadi hidup atau berjiwa.

Mazda

Desain yang dipresentasikan dalam Runway #MazdaJFW2023 menjunjung tinggi filosofi desain Mazda dengan mengimplementasikan warna, lekuk, fit and finish dalam tarikan design khas Mazda yang dituangkan di mahakarya Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan.

Yosafat menghadirkan koleksi Spring 2023 dengan judul Future, terinspirasi dari imajinasi para pembuat film dan arsitek akan estetika masa depan. Dari film-film bernuansa futuristik, Yosafat menarik warna dan siluet yang digunakan untuk koleksnya.

“Saya sebagai seorang fashion designer merasa sangat bangga dapat berkolaborasi dengan jenama mobil ternama Mazda di #MazdaJFW2023. Konsep KODO dari Mazda yang menggabungkan elemen kecepatan, kekuatan dan pesona sangat menginspirasi saya dalam berkreasi untuk koleksi kali ini. Kolaborasi dengan Mazda kali ini juga sangat sesuai dengan prinsip desain saya yang mengedepankan desain yang dinamis dan nilai estetika yang tinggi, tanpa mengurangi fungsionalitas dan kenyamanan penggunanya.” ungkap Yosafat Dwi Kurniawan.

Mazda

Koleksi Jeffry Tan yang selalu apik kembali menghiasi runway JFW 2023. Dalam garis modern dan minimalis, Jeffry mendefinisikan koleksinya sebagai JAVVA.

“Menurut saya Mazda dan dunia fashion memiliki filosofi yang bersinergi, dimana KODO Design sama seperti di dunia fashion bertujuan untuk memberikan nilai desain yang dinamis, yang tidak mengandalkan desain komputer, namun lebih mengandalkan keterampilan para penjahit dalam fashion design ataupun pemahat (clay modeler) dalam automotive design yang mahir, oleh karena itu saya sangat melihat kedua industri saling berhubungan.” ungkap Jeffry Tan.

Selain berkolaborasi dengan para desainer ternama, brand kendaraan roda empat ini juga menyediakan pengalaman yang sifatnya tangible dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman khas Jinba-Ittai untuk para-Fashionista di ajang JFW 2023, dimana  menghadirkan Drop-Off Service dengan armada CX-5 dan 2 Sedan dari MRT Lebak Bulus bagi yang memiliki tiket JFW.

Mazda

Kerjasama ini bertujuan untuk berikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas merk mobil ini untuk para-Fashionista yang ingin menikmati acara yang diadakan di City Hall, Pondok Indah Mall III.

“JFW adalah ajang mode yang sangat ikonis dan prestisius – sama seperti kami. Fashionable, iconic, and elegant. Tentunya kami akan membawa beberapa kejutan di tahun ini tentang terobosan teknologi otomotif terbaru dari kami. Kejutan ini nantinya akan diungkap bersamaan dengan kolaborasi fashion kami dengan Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan,”Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan

JFW 2023 akan berlangsung selama sepekan penuh di penghujung bulan Oktober, dengan 4 hingga 5 jadwal pertunjukan mode yang imersif setiap hari. Rangkaian fashion show akan digelar secara offline dan disiarkan secara online melalui kanal streaming www.jfw.tv dan beberapa media partner lainnya.

Mazda

Sejumlah koleksi istimewa juga akan tersedia untuk dapat dibeli secara langsung dengan fitur see now buy now via Fashionlink di PIM III.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA