Beranda Otomotif Desain Inovatif HAVAL H6 GT Dapat Pujian dari Media

Desain Inovatif HAVAL H6 GT Dapat Pujian dari Media

HAVAL H6 GT
“SUV Coupe” Global yang Pertama dari GWM, HAVAL H6 GT, Disambut Positif oleh Media Otomotif (PRNewsfoto/GWM)
Baru-baru ini, GWM HAVAL H6 GT, setelah diluncurkan di Australia, menggelar uji kendara bagi kalangan media (media test drive) untuk pertama kalinya di negara tersebut. Lewat ajang ini, GWM berharap, semakin banyak konsumen memperoleh pengalaman berkendara terbaik.

HAVAL H6 GT mendapat pujian dari banyak media atas desain inovatif dan fitur teknologi cerdas di acara test drive tersebut. Banyak media berpengaruh turut diundang untuk menjajal pengalaman coupe ini, termasuk CarExpert dan Carsales.

Model ini menampilkan desain shark bionic yang menghadirkan tampilan sporti. Tampak depan HAVAL H6 GT dirancang dengan unsur-unsur sirip dan gigi hiu. Sisi samping mobil ini memiliki bodi yang ringkas, dan sisi belakangnya bergaya fastback. Detail tersebut menghadirkan nuansa sporti pada HAVAL H6 GT.

“Desain ini menggabungkan utilitas SUV standar dan keunikan Coupe SUV. Perpaduan tersebut akan digemari pembeli lokal,” tulis CarExpert, situs otomotif profesional di Australia.

Ketika melintasi jalanan perkotaan, coupe ini juga memberikan performa cerdas yang terbaik. Model yang dipakai di ajang test drive adalah varian high-spec yang dilengkapi banyak fitur teknologi cerdas, seperti Head Up Display (HUD) dan Traffic Sign Recognition System (TSR). TSR merangkum informasi tentang batas kecepatan berkendara, dan menampilkannya secara jelas pada HUD untuk mencegah pengendara mengebut di jalan raya.

Carsales, situs mobil ternama di Australia, berkomentar, “HAVAL melanjutkan momentumnya di Australia, sebab model-model generasi baru yang hadir di pasar didukung banyak peralatan, teknologi, dan fitur keselamatan yang baik. Kini, model bergaya coupe yang sporti ini telah hadir.”

HAVAL H6 GT adalah Coupe SUV global yang pertama dirancang dengan platform GWM L.E.M.O.N. Lewat test drive ini, kalangan media dapat mencoba secara langsung performa terbaik dari model tersebut.

BACA JUGA  HAVAL JOLION Raih Peringkat Keselamatan Berkendara Lima-Bintang

“GWM HAVAL berkomitmen menghadirkan pengalaman produk yang paling cocok dengan gaya hidup warga Australia,” ujar Tom, Brand Manager, HAVAL di Australia.

Berdasarkan analisis pasar Australia dan pemahaman terhadap kebutuhan pengguna lokal, HAVAL akan meningkatkan iterasi dan pemutakhiran produk. Beberapa produk pun dilansir di Australia secara bertahap, seperti 3rd Gen HAVAL H6 dan HAVAL JOLION. Mobil-mobil ini terbukti populer di kalangan konsumen berkat gaya trendi dan pengalaman smart driving.

HAVAL telah mencapai pertumbuhan penjualan yang pesat dengan meluncurkan sejumlah produk yang sesuai dengan selera konsumen lokal. Menurut data dari CarExpert, HAVAL terus mengalami pertumbuhan penjualan yang luar biasa di Australia. Penjualan HAVAL JOLION dan HAVAL H6 bahkan melesat lebih dari 150%.

Kini, HAVAL memiliki portofolio produk yang beraneka ragam di pasar dunia, seperti HAVAL JOLION, 3rd Gen HAVAL H6 family yang bertenaga hybrid, serta varian GT, HAVAL DARGO  dan HAVAL H9.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSKYPlay dan Retrocat Teken Kontrak untuk Sebuah Gim Baru
Artikulli tjetërSelebgram Fradegrada Tampilkan Foto-Foto Hot Kepada 2,5 Juta Pengikutnya