Beranda GAMES SKYPlay dan Retrocat Teken Kontrak untuk Sebuah Gim Baru

SKYPlay dan Retrocat Teken Kontrak untuk Sebuah Gim Baru

SKYPlay
SKYPlay Inc. mengumumkan penandatangan kontrak dengan Retrocat untuk menghadirkan “Project D” (TBA) pada platform blockchain “SKYPlay” yang segera diluncurkan pada akhir bulan ini.

“Project D” adalah gim baru yang dilansir Jongbeom Lee sebagai CEO, Retrocat. Gim ini akan tersedia pada SKYPlay tahun ini sebagai gim eP2E (easy play-to-earn).

CEO Jongbeom Lee berpengalaman dalam pengembangan dan penerbitan gim dalam berbagai genre, seperti “Goddess Kiss”, “Ocean Tales”, dan “Galaxy Tornado” yang tersedia di WEMIX.

Lewat sebuah unit usaha di Singapura, mata uang kriptografi SKYPlay Token (SKP) terdaftar pada MEXC, salah satu platform perdagangan uang kripto terkemuka di dunia. Perusahaan ini akan mengembangkan dan menerbitkan sederet gim eP2E berdasarkan jaringan Polygon (MATIC) selain tiga gim yang segera diluncurkan, termasuk gim perdana “Coin Grid, pada tahun ini.

Sebelum debut platform ini, tahap praregistrasi global “Coin Grid” telah dibuka pada 11 Agustus, dan masih berlangsung di situsnya. Gim tersebut akan merilis jadwal peluncuran versi beta bulan ini.

Sang-ok Chang, CEO, SKYPlay Inc., berkata, “Kami selalu menjalin kolaborasi dengan kreator gim berskala kecil hingga menengah, serta berkembang sebagai platform ternama di dunia dan mandiri bersama pengembang gim. Anda dapat menantikan perkembangan ini, dan kami akan menginternalisasi serta menerapkan identitas kami sebagai platform yang menawarkan konten hiburan dengan beragam layanan konten selain gim.”

Jongbeom Lee, CEO, Retrocat, berkata, “Kami bekerja keras mengembangkan gim yang bersinergi dengan teknologi blockchain. Retrocat gembira bekerja sama dengan SKYPlay dalam peluncuran gim perdana kami. Kami akan menghadirkan pengalaman yang lebih menarik bagi pengguna berdasarkan pengalaman kami sebelumnya dalam pengembangan dan penerbitan gim.”

BACA JUGA  Cabor Esports Indonesia Cari Pelatih Terbaik Timnas untuk SEA Games 2022

SKYPlay akan menawarkan berbagai jenis konten gaya hidup termasuk gim jenis easy P2E, olahraga, pendidikan, musik, dan seni. Seluruh konten ini akan tersedia lewat platform easy NFT yang dioptimalkan untuk UI/UX perangkat seluler.

Retrocat Ciri khas gim tak berubah meski waktu terus berubah. Retrocat ingin menemukan esensi sejati dari sebuah gim; mengembangkan dan menghadirkan layanan berdasarkan target yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Facebook Comments

Artikulli paraprakCara Mengatasi Asam Lambung dengan Apel
Artikulli tjetërDesain Inovatif HAVAL H6 GT Dapat Pujian dari Media