Iklan
Iklan

Selebgram Fradegrada Tampilkan Foto-Foto Hot Kepada 2,5 Juta Pengikutnya

- Advertisement -
Valentina Fradegrada merupakan model dan selebgram yang terkenal dengan foto-fotonya yang hot dan berani yang diposting di media sosial.

Selebgram yang lahir pada 14 Mei 1991 di Bergamo, Italia ini, diusianya ke 29 tahun ia cukup memiliki banyak pengikut “pecinta Fradegrada” di media sosial.

Di Instagram, dia memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut. Fradegrada juga terdaftar sebagai salah satu model san selebgram populer Italia.

Fradegrada mulai memposting di Instagram pada Agustus 2015. Ia mempromosikan banyak merek dan toko populer di akun Instagram-nya.

Dia juga menerbitkan majalahnya sendiri bernama “CLUB MAGAZINE” untuk gambar dan videonya yang tidak terlihat. Model fesyennya adalah duta merek Bang Energy.

Selebgram

Anda dapat memeriksa akun Instagram-nya untuk foto dan videonya yang menakjubkan. Fradegrada juga aktif di Onlyfans tempat dia mengupload konten video eksklusifnya.

Model ini juga dikenal dengan nama depannya “Valentina”. Dia adalah kepribadian yang panas, cantik, dan luar biasa. Fradegrada memang tidak pernah membuka apa pun yang berhubungan dengan teman dan keluarganya, namun dia masih lajang.

Fradegrada adalah penggemar kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 9 inci dan berat tubuhnya sekitar 58 kg.

Bentuk sosok tubuhnya kira-kira 36-26-36 (Lingkar Dada-36, Pinggang-26, dan Pinggul-36 inci). Dia juga membagikan video latihannya di halaman Instagram-nya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA