Beranda OLAHRAGA Kaesang Pangarep Ingin Laga Persija Jakarta dan Persis Solo Diselenggarakan di JIS

Kaesang Pangarep Ingin Laga Persija Jakarta dan Persis Solo Diselenggarakan di JIS

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep mengaku bahwa dsia sangat menginginkan laga antara Persija Jakarta dengan Persis Solo diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS).

Hal itu diungkapkan Kaesang Pangarep melalui cuitan di Twitter pribadinya. Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut mendukung penuh Jakarta International Stadium (JIS) bisa digunakan dalam pertandingan sepak bola.

“Lho pie to? Aku lho malah dukung JIS supaya dipake,” tulis Kaesang Pangarep melalui dari cuitan Twitter-nya @kaesangp.

Cuitan tersebut sontak mendapat respon dari para netizen Indonesia. Bahkan ada yang menanyakan kenapa pemilik 40% saham Persis Solo tersebut ikut-ikutan membicarakan Jakarta International Stadium (JIS) yang diklaim sebagai alat politik belaka.

“Sang sang.. laopo kowe ngomong JIS segala, dasar kowe gak pokro. JIS iku dipakai alat politik anies dan pengikutnya. Cuma bangunan stadion aja terus diangkat diberitain sama kadrun. Dipakai kumpul2 kadrun. Bapakmu bangun jalan, bendungan,pelabuhan, bandara, dll aja gak dibesar2in,” tulis salah seorang netizen.

Kaesang kemudian memberikan jawaban terhadap komentar tersebut. Dia mengaku jika dirinya bukanlah orang yang berkecimpung di dunia politik dan suatu saat ingin menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo dihelat di Jakarta International Stadium (JIS).

“Saya gak ngurus politik. Saya ngurusnya sepak bola. Saya cuma berharap kami @persisofficial bisa lawan @Persija_Jkt  di JIS kedepannya,” balasnya.

Pernyataan Kaesang  tersebut disambut positif oleh para penggemar sepak bola tanah air dan netizen Indonesia. Tak jarang dari mereka yang mendorong dan memberikan dukungan kepada Kaesang untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode selanjutnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakHukum Perempuan Bertato dalam Islam
Artikulli tjetërTimnas Indonesia Geser Vietnam di Puncak Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-20