Beranda ENTERTAINMENT Kaesang Pangarep Klarifikasi Soal Undangan Pernikahan dengan Erina Gudono yang Viral

Kaesang Pangarep Klarifikasi Soal Undangan Pernikahan dengan Erina Gudono yang Viral

Kaesang Pangarep
Foto: Matamata
Berbagai hal terkait pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono selalu menjadi perhatian publik. Direncanakan untuk diselenggarakan pada 10 dan 11 Deaember mendatang, beberapa waktu lalu, Kaesang juga telah menyatakan bahwa persiapan pernikahannya telah 100 persen siap.

Terbaru, netizen dibuat heboh oleh kemunculan kartu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina yang bermunculan di media sosial.

“Alhamdulillah dapat undangan,” tulis akun @27kinkin di Twitter, dikutip dari VOI.

Tidak hanya akun @27kinkin, beberapa warganet pun mengaku bahwa mereka mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan adik dari Walikota Solo itu. Pada platform media sosial lain, surat undangan tersebut pun banyak mendapat komentar.

Mengetahui surat undangan pernijahannya viral, Kaesang Pangarep pun memberi tanggapan melalui akun Twitter miliknya.

“Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW,” cuit Kaesang di akun Twitter-nya, Sabtu, 26 November.

Lebih lanjut, adik dari Walikota Solo itu memastikan bahwa surat undangan yang bertebaran di media sosial adalah palsu, bahkan ia menyatakan bahwa orang terdekat dari belah pihak saja belum mendapatkan surat undangan.

“Bukan ada yang cepu (yang menyebar undangan). Keluarga pun juga belom dapet undangan,” katanya.

Di hari yang sama, melalui akun Instagram miliknya, Kaesang Pangarep mengunggah foto dirinya dan Erina Sudono yang nampak seperti foto untuk buku nikah. Dengan latar belakang berwarna biru, Kaesang dan Erina mengenakan kemeja putih dalam foto tersebut.

“Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia,” tulisnya dalam kepsyen unggahan.

Sebagai informasi, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan berlangsung di dua tempat, Yogyakarta dan Solo. Pada tanggal 10 Desember akan dilangsungkan akad nikah di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta, kemudian resepsi beserta pesta rakyat akan dilangsungkan keesokan harinya di Pura Mangkunegaraan, Solo.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBerikut 3 Posisi Tidur yang Tepat Saat Maag Kambuh
Artikulli tjetërRekayasa Rute KRL Imbas Tiang Listrik Roboh di Kampung Bandan