Iklan
Iklan

Kai EXO akan Berangkat Wajib Militer 11 Mei

- Advertisement -
Kai EXO mengejutkan publik dengan pengumuman wajib militernya. Ia akan berangkat bertugas pada pekan depan sesuai dengan pernyataan SM Entertainment.

“Kami harus memberikan kabar kepada penggemar terkait wajib militer Kai EXO,” kata SM Entertainment dikutip dari VOI pada 3 Mei.

“Kai sedang mempersiapkan jadwal comeback EXO tahun ini, tapi karena perubahan regulasi administrasi militer, dia akan berangkat ke pusat pelatihan pada 11 Mei di mana ia akan menerima latihan militer dasar kemudian bertugas sebagai pekerja layanan publik,” jelas agensi tersebut.

Penyanyi bernama asli Kim Jongin ini berharap bisa berangkat secara tertutup sehingga SM Entertainment menyatakan tidak ada acara pelepasan. Mereka juga berharap penggemar bisa menghormati keputusan Kai.

“Sesuai keinginan Kai untuk wajib militer dengan tenang, waktu dan lokasinya tidak akan diumumkan dan tidak ada acara spesial jadi kami minta pengertian penggemar,” kata SM Entertainment.

Sesuai dengan pernyataan awal, agensi akan memberi penjelasan mengenai partisipasi Kai dalam album EXO.

“Terkait rencana album EXO, kami akan merilis pernyataan setelah informasi diselesaikan. Terima kasih,” kata agensi.

Sebelumnya Kai sempat membocorkan rencana EXO merilis album pada tahun ini. Mereka menyapa penggemar dalam acara fanmeeting pada April lalu dan menampilkan satu lagu baru dari album yang belum diumumkan.

Kai sendiri menjadi satu dari dua anggota terakhir EXO yang menjalankan wajib militer. Selain Kai, ada Sehun yang diperkirakan akan melaksanakan wajib militer dengan Kai. Sementara Xiumin, Suho, Chanyeol, Baekhyun, Chen, D.O. sudah menyelesaikan wamil.

Selain aktif bersama EXO, Kai EXO sukses menelurkan berbagai hits lewat album solonya. Tahun ini ia menjadi perbincangan dengan album mini Rover.

Kabar ini dinilai mengejutkan publik di mana nama Kai dan Jongin langsung memuncak trending topic. Kai EXO juga baru menyapa penggemar lewat siaran langsung pada Selasa, 2 Mei malam tanpa membicarakan rencana wajib militernya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA