Iklan
Iklan

Kalina Oktarani Dituding Punya Penyakit Kelamin oleh Ricky Miraza

- Advertisement -
Kalina Oktarani rupaya sudah putus dari kekasihnya, Ricky Miraza. Kabar itu dibagikan sendiri oleh Ricky di Instagram. “Mending milih putus,” tulis Ricky Miraza yang sempat muncul di unggahan Instagram Stories, Senin (18/7/2022).

Namun yang lebih mengejutkan, Kalina Oktarani dituding Ricky Miraza memiliki penyakit kelamin. Hal itu juga yang menjadi alasan Ricky memilih putus dari mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo tersebut.

“Penyakit kelamin itu menular,” ujar Ricky Miraza.

Ricky Miraza bahkan mengutarakan penyesalan karena sempat berhubungan dengan Kalina yang ia sebut punya penyakit kelamin.  “Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita,” ujar Ricky Miraza.

Namun belum diketahui secara pasti apakah hubungan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza benar-benar berakhir. Tidak ada penjelasan lebih rinci dari Ricky tentang hal itu.

Sebab Kalina juga belum memberikan tanggapan apa pun tentang unggahan Ricky Miraza yang kini sudah hilang. Namun menurut asisten Kalina, Omen, Ricky hanya berusaha mencari sensasi lewat isu tersebut.

“Diamkan saja, bocah itu lagi cari panggung,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA