Beranda PRODUK Kamera Pintar UC P25 PTZ dengan Tayangan Sangat Jernih

Kamera Pintar UC P25 PTZ dengan Tayangan Sangat Jernih

UC P25 PTZ
Kamera 4K UHD sangat fenomenal yang terdapat pada UC P25 PTZ, pengalaman rapat virtual kini semakin terasa nyata. Hal ini merupakan kolaborasi hybrid telah menjadi “kebiasaan baru”, dan peserta rapat jarak jauh masa kini ingin meniru lingkungan di dunia nyata dalam setiap aspek.

Kualitas gambar yang ideal dalam segala kondisi

Kualitas teknologi mutakhir dan kemudahan penggunaan terwujud berkat kamera UC P25 PTZ yang dibekali dengan resolusi 4K 8MP. Kamera ini memiliki teknologi low-lux dan algoritma pintar yang mempertahankan warna serta detail secara akurat.

Terlebih lagi, kamera ini mampu mengatasi pantulan cahaya dan bayangan yang mengganggu agar keseimbangan gambar menjadi ideal dalam seluruh kondisi pencahayaan.

Berkat optical zoom 12x dan digital zoom 16x, hasil  gambar ruangan, gerakan, maupun ekspresi wajah ditampilkan secara detail dan jernih tanpa ada yang terlewat sama sekali.

Sistem PTZ adaptif memberikan mekanisme kontrol yang sangat senyap sehingga kegiatan rapat terkendali dengan baik dan bebas dari berbagai gangguan.

UC P25 PTZ
MAXHUB Intelligent UC P25 PTZ Camera

Alat kendali jarak jauh yang mutakhir

UC P25 PTZ dibekali dengan alat kendali jarak jauh yang mudah untuk dioperasikan sehingga pengguna kamera ini dapat menyempurnakan fokus kamera hanya dalam hitungan detik.

Ada nya fitur plug-and-play memberikan kemudahan bagi UC P25 PTZ untuk diintergrasikan dengan seluruh platform unified communications (UC) yang ada.

Dengan kemudahan penggunaan nya, UC P25 PTZ mampu dioperasikan oleh pengguna dengan cepat dan tepat. Tidak hanya itu saja, ada nya berbagai opsi penempatan kamera (On Table, Tripod, Wall, Ceilling) memberikan keleluasan bagi pengguna untuk menempatkan UC P25 sesuai dengan kondisi ruangan yang ada.

Kolaborasi lancar untuk tim hybrid

“Dapat beradaptasi dengan setiap pengaturan, kamera UC P25 PTZ menjanjikan kualitas gambar yang jernih sehingga memperlancar dan mempermudah kolaborasi di dunia virtual,” ujar General Manager, Darren Lin.

BACA JUGA  Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2022 Kembali Hadir.

“Menurut kami, rapat virtual semakin terlihat baik dan kami merasa optimis atas performa kamera ini. Kami  juga menawarkan garansi hot-swap selama tiga tahun sebagai program layanan kami.”

Facebook Comments

Artikulli paraprakRasuna Said Jurnalis dan Singa Betina asal Sumbar Jadi Google Doodle Hari Ini
Artikulli tjetërGuardian Tales Tampil Sebagai Legenda versi Nintendo Switch