Iklan
Iklan

Kang Dedi Mulyadi Booking PSK untuk 10 Malam, Sekali Kencan Rp 150 Ribu

- Advertisement -
Kang Dedi Mulyadi booking PSK atau Pekerja Seks Komersial yang masih berusia 30 tahun untuk sepuluh malam. PSK yang ditemui di pinggir jalan ini menawarkan harga Rp 150 ribu untuk sekali kencan.

Kang Dedi Mulyadi yang datang bersama asistennya menemui seorang PSK tersebut, terlibat obrolan panjang seputar aktivitas perempuan yang sering menjajakan diri di pinggir jalan itu.

Obrolan berawal dari harga yang ditawarkan, status hubungan dengan suami, sampai sejak kapan perempuan ini terjun ke jalanan.

Kepada Kang Dedi, PSK ini menyediakan kamar kontrakan khusus jika ingin bertransaksi.

Namun, perempuan itu menuturkan dari Rp150 ribu harga yang dibayarkan pelanggan, dirinya hanya mendapatkan bayaran bersih Rp100 ribu.

Bayaran yang didapat ini untuk keperluan hidup anaknya.

“Sekarang anaknya umur berapa? Kamu tiap malam keliling gini untuk biaya hidup anak?” tanya Kang Dedi Mulyadi seperti yang diunggah di akun KDM Channel dikutip pada Sabtu (12/11/2022).

Setiap malam perempuan ini hanya mendapatkan pelanggan dua orang saja. Jika tidak dapat pelanggan maka dirinya hanya mengandalkan si bibi yang memberinya uang.

Di akhir obrolan ini Kang Dedi menyarankan agar perempuan ini berhenti bekerja sebagai PSK.

Kang Dedi langsung mengontrak selama 10 malam atau sekitar Rp1,5 juta, syaratnya tidak boleh melayani pelanggan kecuali si asisten Kang Dedi.

Namun ‘kontrak’ 10 malam itu hanya cara Kang Dedi agar si perempuan ini tidak mangkal lagi.

Si perempuan ini pun mengaku akan jualan sayur dan berusaha untuk tidak kembali lagi di jalan setidaknya dalam 10 hari ini.

“Nanti uangnya buat anak, sama mau jualan sayuran di terminal,” ujarnya.

“10 malam dia berhenti jualan, berarti kita sudah mengurangi penderitaannya 10 hari, apalagi kalau dia nanti benar jualan sayur. Jadi kalau lihat seperti ini jangan langsung bilang salah, kasih dia uang suruh dia pulang, tapi jangan ditiduri. Karena dia tidak punya cita-cita untuk jadi PSK, ini hanya karena keadaan,” ujar Kang Dedi Mulyadi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA