Beranda DAERAH Kantor Bupati Tanah Datar di Masuki Maling, Laptop Milik Pegawai Raib

Kantor Bupati Tanah Datar di Masuki Maling, Laptop Milik Pegawai Raib

Kantor
Ilustrasi
Dua unit laptop milik pegawai dilingkungan Kantor Bupati Tanah Datar di ruang bagian perekonomian hilang saat jam istirahat siang, Selasa (23/2/2021) sekira jam 12.30 WIB.

Aksi pencurian itu diduga terjadi ketika para ASN tengah beristirahat makan siang dan sholat dzuhur. Informasi yang dihimpun, dua unit laptop yang hilang itu terletak di dua meja yang bersebelahan.

“Ada dua unit laptop yang hilang. Ini kita akan melapor ke kepolisian”, ujar Masrizal, salah seorang ASN yang menjadi korban pencurian.

Dia menyebutkan, Jika saat itu dirinya tengah sholat dzuhur di masjid, sedangkan laptop ditinggalkan di atas meja karena buru-buru pergi sholat.

Meski kamera tersembunyi atau CCTV ada dibeberapa titik dan tidak jauh dari lokasi pencurian, namun sayang CCTV tersebut tidak berfungsi.

“Katanya tidak berfungsi, jadi susah kita mengetahui pelakunya. tapi tadi ada yang melihat dua orang yang mondar mandir disekitar sini,” ujarnya lagi.

Dia juga menyampaikan, kejadian serupa tidak kali ini saja terjadi dilingkungan kantor Bupati Tanah Datar. Aksi pencurian juga pernah terjadi di beberapa OPD dengan sasaran pencurian yang juga hampir sama, yakni barang berharga berupa laptop.

Masni Yuletri Kabag Perekonomian mengatakan, jika saat kejadian dirinya ada di ruangannya, namun tidak melihat kejadian itu karena ruangannya memiliki jarak dengan meja korban.

“Tadi saya sedang bekerja di ruangan, jadi tidak terlalu memperhatikan pula kondisi di depan”, sebutnya. (Kay)

Facebook Comments