Iklan
Iklan

Kaos Prabowo Gibran Mulai Beredar di Solo Melalui Medsos

- Advertisement -

Kaos Prabowo Gibran mulai beredar di Solo melalui media sosial. Beberapa orang tampak memperlihatkan memperlihatkan kaos bertuliskan nama Prabowo-Gibran.

Video kaos Prabowo Gibran ini diunggah oleh akun Twitter @brother_djon, Selasa (10/10/2023) kemarin kini viral.

Viralnya video kaos Prabowo Gibran tersebut bertepatan dengan deklarasi dukungan kepada Wali Kota Solo itu untuk menjadi Cawapres pendamping Prabowo Subianto dari sejumlah DPC Partai Gerindra.

Satu di antara dukungan yang diberikan pada Putra Sulung Presiden Jokowi itu dilaksanakan oleh DPC Gerindra Solo. Namun d, saat dikonfirmasi Ketua DPC Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno mengaku tidak tahu menahu terkait video viral tersebut.

Bahkan Ardianto menambahkan dirinya baru mengetahui informasi terkait adanya pihak yang telah membuat kaos Prabowo Gibran.

“Bentar, bentar, justru saya belum tahu terkait kaos tersebut. Bahkan juga saya tidak tahu warna kaosnya apa,” ujar Ardianto, Rabu (11/10/2023).

Ia menambahkan meski telah melakukan deklarasi dukungan pada sosok Gibran, tetapi pihaknya belum membuat atribut apapun.

“Belum kita enggak, kita belum membuat apa-apa. Cuma kemarin kita deklarasi saja, belum membuat kaos-kaos atau apa gitu,” imbuhnya.

Ardianto kemudian menjelaskan bahwa pihaknya tetap tegak lurus dengan aturan KPU.

“Kalau kita tegak lurus dengan aturan KPU dulu. Jadi jangan sampai kita melanggar, apalagi ini belum DCT. Kalau sudah DCT nanti Monggo,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA