Iklan
Iklan

Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Lima Kapolsek di Batam

- Advertisement -
Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) lima Kapolsek di wilayah hukum Polresta Barelang, di Aula Aninditha Lt. II Mapolresta Barelang, Senin (22/03/2021).

 

Adapun kelima Kapolsek yang dilakukan pergantian itu adalah Kapolsek Lubuk Baja, Kapolsek Batu Ampar, Kapolsek Batam Kota, Kapolsek Bengkong dan Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim di wilayah hukum Kapolresta Barelang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi serta para Perwira Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus di lakukan oleh setiap organisasi.

“Proses ini merupakan siklus yang berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks,” ungkap Kapolresta.

Kapolres memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polresta Barelang. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ucapnya.

Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru.

Kemudian dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan serta Penyerahan Cendramata.

Berikut nama-nama pejabat yang diserahterimakan jabatan yakni :

1. Kapolsek Lubuk Baja KOMPOL Arya Tesa Brahmana, S.I.K diserah terimakan kepada AKP Satria Nanda ,S.I.K.

2. Kapolsek Batu Ampar KOMPOL Nendra Madya Tias, S.I.K Kepada AKP Salahuddin,S.I.K,.M.H.

3. Kapolsek Batam Kota AKP. Restia Octane Guchy, S.W., S.I.K. Kepada AKP Nindya Astuty Wilhelmina Huliselan,S.I.K.

4. Kapolsek Bengkong AKP. Yuhendri Januar, S.H.,M.Hum kepada AKP Bob Ferizal,S.sos.

5. Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim AKP Nindya Astuty Wilhelmina Huliselan,S.I.K diserahkan kepada AKP Cut Putri Amelia Sari,S.I.K.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA