Kasus Pembunuhan Wartawan di Sumut, Kapolda: Sudah Ada yang Diamankan

- Advertisement -
Kasus pembunuhan terhadap Mara Salem Harahap alias Marsal yang merupakan pemimpin redaksi (pemred) media online local, Lasser News Today hingga kini masih belum terungkap.

Namun, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengatakan, pihaknya telah bekerja dengan maksimal untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Marsal.

“Sampai sejauh ini tim yang saya bentuk bekerja dengan maksimal dan hasilnya cukup baik. Mudah-mudahan dalam waktu satu dua hari ini kami bisa memberikan info kepada teman-teman,” ujarnya, Rabu (23/6/2021).

Untuk mengungkapkan kasus pembunuhan ini, Panca mengatakan, pihaknya masih membutuhkan waktu termasuk untuk menetapkan tersangka.

“Nanti akan saya sampaikan penetapan tersangka itu bagian dari proses penyidikan. Kami sekarang bekerja dengan waktu untuk mengungkap dan menyelesaikan perkara ini yang jelas hasilnya cukup memuaskan,” katanya.

Dia mengakui, sampai saat ini telah ada yang diamankan pihaknya. Namun, belum dirinci lebih lanjut terkait apa yang telah diamankan.

“Sudah ada yang kami amankan dan secara lengkap besok atau lusa disampaikan secepatnya,” jelasnya.

Sebelumnya, Marsal ditemukan oleh warga telah tewas di dalam mobil miliknya tak jauh dari rumahnya di Huta 7 Pasar 3, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (19/6) dini hari.

Jenazah Marsal kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Sedangkan indentitas pelaku pembunuhan terhadap Marsal belum diketahui hingga saat ini.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA