Iklan
Iklan

Kebakaran di Kedaung Ciputat, 9 Rumah Ludes

- Advertisement -
Kebakaran menghanguskan sembilan rumah warga di Jalan Haji Betong, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/3/2021).

Komandan Regu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangerang Selatan Ilham Faturohman mengungkapkan, peristiwa yang menghanguskan sejumlah rumah itu diduga disebabkan oleh api yang menjalar dari kompor tungku di salah satu rumah.

“Jadi ada warga masak, ditinggal pergi. Masaknya masih pakai kompor kayu,” kata Ilham, Selasa (9/3/2021).

Api yang berasal dari salah satu rumah tersebut kemudian membesar dan menyambar dengan cepat ke bangunan sekitar. Lokasi kebakaran merupakan kawasan padat penduduk.

Pada saat melakukan pemadaman, petugas sempat mengalami kesulitan. karena api sudah terlanjur menjalar ke sejumlah bangunan ketika petugas mendatangi lokasi.

“Sempat kesulitan, karena api sudah besar. Enam rumah hangus terbakar, sisanya tiga rumah lebih dari 70 persen hangus,” katanya.

Saat ini api sudah dapat dipadamkan, petugas damkar telah melakukan pendinginan di lokasi kejadian. Ilham memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Enggak ada korban jiwa. Kerena (penghuni) sudah sempat dievakuasi sama warga. Yang lansia dipindahkan lokasi yang lebih aman. Korban sementara diungsikan,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA