Kebakaran Di Pasaman, Rumah dan Motor Ludes Dilalap Api

Rumah,warga,bandar lampung
Ilustrasi
Kebakaran terjadi di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar). Akibatnya, rumah dan motor seorang pedagang ludes dilalap api.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman, Aan Afrinaldi mengatakan, kebakaran terjadi di rumah seorang pedagang bernama Yesni Asna (65) di Padang Alai Petok, Nagari Panti Selatan, Pasaman.

“Yang terbakar satu unit sepeda motor, dua bangunan permanen. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” kata Aan, Senin (20/9/2021).

Aan menambahkan, api pertama kali muncul dari belakang rumah korban kemudian membakar motor dan saat itu api langsung membesar melalap semua bangunan.

Warga yang melihat kejadian itu berusaha membantu memadamkan dan melapor ke petugas damkar. Petugas yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi.

“Api berhasil dipadamkan setelah 15 menit dengan bantuan dua unit mobil Damkar Posko Lubuk Sikaping dan satu unit mobil Damkar Posko Tapus,” kata dia.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun akibat kebakaran ini korban menderita kerugian Rp 500 juta.(Kay)

 

 

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments