Iklan
Iklan

Kebakaran Gedung Kemenkumham: 20 Tahanan WNA Dievakuasi

- Advertisement -
Kebakaran melanda gudang penyimpanan milik negara di gedung Kemenkumham Jakarta Selatan. Imbas kebakaran ini, 20 WNA yang berstatus tahanan Kemenkumham dievakuasi.

Kebakaran gedung Kemenkumham ini terjadi sekitar pukul 10.40 WIB dan membakar bagian Gudang penyimpanan barang milik negara (BMN) yang berada di kantor Ditjen Imigrasi Kemenkumham. Saat ini kebakaran tersebut berhasil dipadamkan.

”Sudah dievakuasi ke rumah detensi imigrasi di Kalideres,” ujar Erif melalui keterangan tertulisnya, Kamis (8/12).

Koordinator Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Tubagus Erif Faturrahman mengatakan, tahanan dipindah ke rumah detensi milik Ditjen Imigrasi Kemenkumham di Kalideres, Jakarta Barat.

”Ada 20 [tahanan],” sambungnya, dikutip dari kumparan.

“Petugas pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi, saat ini api sudah mereda dan masih ditangani oleh petugas,” kata Erif.

Selain tahanan WNA, seluruh pegawai Kemenkumham di Ditjen Imigrasi juga telah dievakuasi ke luar gedung melalui tangga darurat sesuai prosedur keselamatan.

”Penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan dan hingga saat ini tidak ada korban jiwa maupun luka yang diakibatkan oleh insiden ini,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA