Beranda Indeks Top Kebohongan Pengacara Dukun Firdaus Oiwobo Dibongkar Pesulap Merah

Kebohongan Pengacara Dukun Firdaus Oiwobo Dibongkar Pesulap Merah

Pengacara dukun
Pengacara dukun Firdaus Oiwobo yang menyebut Pesulap Merah atau Marcel Radhival seorang dukun di UyaKuya TV. Pernyataan Firdaus Oiwobo ini direspons oleh Marcel Radhival.

Pesulap Merah juga menegaskan, bahwa ia tidak ikut perguruan dukun seperti yang disampaikan pengacara dukun Firdaus Oiwobo. Pesulap Merah juga membantah pernyataan Firdaus Oiwobo soal sosok ayah angkatnya.

Pesulap Merah mengaku dirinya hanya sebatas mempelajari tentang ilmu perdukunan. “Pelajarin iya pelajarin, tapi nggak ikut perguruan gitu,” kata Pesulap Merah, dikutip dari YouTube denise chariesta, Senin (22/08/2022).

Pesulap Merah bahkan mempertanyakan pernyataan Firdaus Oiwobo soal ayah angkat. Bahkan, Pesulap Merah disebut satu ayah angkat dengan Charly Van Houten.

“Sejak kapan gue punya bapak angkat, nggak tahu itu gue juga kok makin ke sini makin aneh ya. Banyak yang halu. Charly ST12 itu ya, nggak kenal gue,” ujar Marcel.

“Kenal enggak, ketemu juga nggak,” imbuhnya.

“Kalau kenal oh ini artis ST12 iya tahu, cuma ketemu, kenal, ngobrol itu enggak,” ucap Pesulap Merah.

Baru-baru ini, Firdaus Oiwobo selaku kuasa hukum Persatuan Dukun se-Indonesia hadir sebagai bintang tamu di Youtube Uya Kuya.

Dalam kesempatan tersebut, Firdaus mengungkap bahwa Pesulap Merah adalah seorang dukun yang satu perguruan dengannya.

“Jadi saya ini sebenarnya dengan Pesulap Merah atau Marcel Radhival beberapa tahun lalu satu perguruan dukun,” ujar Firdaus, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

Pengacara dukun ini juga menegaskan jika Pesulap Merah sampai sekarang masih menjadi seorang dukun.

Menurut Firdaus, Pesulap Merah lupa akan jati dirinya sebagai dukun. “(Pesulap Merah) dukun, dan sampai sekarang masih dukun,” jelas Firdaus.

“Dia tuh dukun yang lupa jati dirinya, jadi Pesulap Merah itu sejak dulu dia bergaul dengan lingkungan dukun ,” tambahnya.

BACA JUGA  Janda Cantik Korban Penganiayaan Oknum Kades di OKU Terima Uang Damai Rp 150 Juta

Lebih lanjut, Firdaus mengungkap bahwa ayah angkat Pesulap Merah juga seorang dukun senior. “Termasuk bapak angkatnya satu perguruan dengan saya, keluarga angkatnya lah yaitu seorang dukun senior,” tegasnya.

Pernyataan pengacara dukun ini mengundang berbagai komentar dari Netizen, salah satunya dari @hendra21

“Berarti pengacara dukun ini bohong, ngaku-ngaku seperguruan dengan Pesulap Merah, dan bawa-bawa nama Charly ST12 lagi, ini pembohongan publik,” tulis @hendra21

“Berarti pengacara ini telah menebar fitnah!” tulis @santika

Facebook Comments

Artikulli paraprakPraktik Perjudian Ternyata Telah Menggurita di Indonesia, Kemana Saja Polisi Selama Ini?
Artikulli tjetërDuo RL KLAV, 2022 Rilis Album Perdana Bertajuk “POV”