Iklan
Iklan

Kecelakaan Bus di Tol Jakarta-Tangerang, 1 WN China Tewas

- Advertisement -
Kecelakaan Bus di Tol Jakarta-Tangerang, 1 WN China Tewas.

Kecelakaan bus Hino B 7219 BDA dengan sebuah kendaraan terjadi di di ruas Tol Jakarta-Tangerang KM 21+100 pada Sabtu (3/6) sekitar pukul 13.46 WIB. Akibatnya seorang penumpang tewas dan sopir luka berat.

Kainduk PJR Tol Bitung AKP Suwito mengatakan, penumpang yang tewas merupakan WN China bernama Chen Dong Sheng. Sedangkan sopir yang luka berat bernama Irpan.

“Meninggal dunia atas nama Chen Dong Sheng, WNA China, Fujian,” kata Suwito lewat keterangannya, dikutip dari kumparan.

Suwito menuturkan, insiden ini bermula ketika bus berpelat B 7219 BDA yang dikemudikan Irpan tengah melaju dari arah Tangerang menunju Jakarta. Kecelakaan diduga diakibatkan sopir bus yang mengantuk.

“Setiba di TKP diduga pengemudi mengantuk lanjut menabrak kendaraan yang ada di depannya yang nihil identitas (tidak tercatat nopolnya),” ujarnya.

Lebih lanjut, Suwito menyebut, pihaknya langsung mengevakuasi para korban dan melarikannya ke rumah sakit. Sekaligus mengevakuasi bus yang terlibat kecelakaan.

Suwito belum menjelaskan bagaimana korban bisa tewas dalam kecelakaan tersebut. Dari foto yang diterima kumparan, korban berada di luar mobil. Diduga korban terpental bagian depan kaca mobil.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA